Komunitas Cowok Bahas Chaeryeong ITZY yang Kini Makin Cantik, Begini Kata Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat komentar dari para netizen di forum khusus cowok. Di sini, banyak orang memuji Chaeryeong dengan mengatakan ia jadi lebih cantik.

WowKeren - Chaeryeong ITZY pernah mengaku tak percaya diri dengan penampilan fisiknya. Tapi kali ini, idol tersebut menerima banyak pujian atas penampilannya, di mana banyak orang mengakui kalau ia jadi terlihat semakin cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat komentar dari para netizen di forum khusus cowok. Di sini, banyak orang memuji Chaeryeong dengan berkomentar, "Apakah dia selalu secantik itu?" "Chaeryeong kan? Apakah dia selalu terlihat seperti itu? Dia agak mengingatkanku pada Lee Joobin," "Wow bagaimana Chaeryeong secantik ini?"

Mereka memuji kalau ia lebih cantik dari sebelumnya, berkata, "Dia menjadi jauh lebih cantik," "Dia menjadi sangat cantik," "Gadis itu sangat cantik," "Wow apa? Bagaimana dia menjadi begitu cantik?" "Mengapa ITZY begitu cantik?" "Dia menjadi jauh lebih cantik dengan comeback ini, "Wow tapi Chaeryeong benar-benar cantik."

Postingan di situs Pann ini juga mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Mereka ikut mengagumi kecantikan Chaeryeong, tapi ada juga yang berpendapat sebaliknya.


Komunitas Cowok Bahas Chaeryeong ITZY yang Kini Makin Cantik, Begini Kata Netizen

Pann

"Tidak perlu berbicara tentang fangirl Chaeryeong, tapi dia sebenarnya memiliki banyak fanboy juga. Tidak, tapi gadis-gadis Pann selalu mengklaim bahwa Chaeryeong adalah member paling tidak populer yang tak terbantahkan dan bahwa JYP membuat kesalahan dengannya, dan mereka menipu diri mereka sendiri dengan itu. Masyarakat umum bahkan tidak membenci Chaeryeong," komentar netizen.

"Daripada penampilan Chaeryeong, itu adalah aura uniknya. Bahkan Yuna mengatakan bahwa dia ingin membangun auranya sendiri seperti yang dilakukan Chaeryeong dan dia iri akan hal itu," kata netizen lainnya. "tidak berpikir dia menjadi lebih cantik..." ujar yang lain.

"Bahkan Lee Youngji mengatakan saat dia melihatnya di interphone bahwa dia sangat cantik dan dia memiliki kulit putih dan aura," puji netizen. "Jika mataku tidak seaneh ini, aku akan mengatakan dia menjadi lebih cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait