Potret RM BTS Healing di Kuil Bikin Adem, Penampilan Sederhana Tuai Sorotan
Selebriti

Dalam foto-foto yang dibagikan, RM terlihat berdiri di depan kuil sambil mengenakan pakaian yang nyaman. Penampilan sederhana RM yang bak orang biasa juga menarik perhatian.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini memperbarui statusnya di Instagram. Leader BTS (Bangtan Boys) tersebut tampak menikmati waktu santainya di sebuah kuil.

Pada 27 Juli 2022, RM memposting beberapa foto bersama dengan caption "Sahabat" di Instagram pribadinya. Ada banyak foto yang diposting kali ini.

Dalam foto-foto yang dibagikan, RM terlihat berdiri di depan kuil sambil mengenakan pakaian yang nyaman. Pemilik nama Kim Namjoon itu tampaknya menikmati tinggal di kuil bersama teman-temannya.

Potret RM BTS Healing di Kuil

Source: Instagram

Penampilan sederhana RM yang bak orang biasa juga menarik perhatian. Sang leader hanya memakai t-shirt dan celana longgar dengan rompi yang tampaknya berasal dari kuil.

RM tampak cerah dan semringah di setiap foto. Idol sekaligus musisi kelahiran 1994 tersebut tampaknya sukses healing di tengah pemandangan kuil yang tenang dan langit yang cerah.


Melihat potret RM healing di kuil, banyak netizen yang ingin pergi ke sana juga. Pemandangan yang tenang sepertinya cocok untuk dibuat healing.

Segera setelah postingan RM dibagikan, tagar "#TempleStay" mulai menempati peringkat keempat dalam tren real-time Twitter, menarik perhatian penggemar dan netizen.

Rupanya, RM mengunjungi Kuil Jikjisa, yang terletak di Gunung Hwangaksan, Gimcheon-si, Gyeongsangbuk-do. Tempat ini terkenal karena menjalankan program tinggal di kuil di mana para tamu dapat bersantai dan mendapatkan pengalaman baru.

Sementara itu, BTS mengumumkan di saluran YouTube resmi bahwa mereka akan memprioritaskan jadwal individu untuk sementara daripada aktivitas grup setelah 9 tahun debut. J-Hope menjadi member pertama yang debut solo.

Baru-baru ini RM membuat para penggemar bersemangat ketika dia mengumumkan tentang album solonya. Pelantun "Forever Rain" tersebut mengungkap bahwa album solonya hampir selesai.

RM kemudian menambahkan bahwa meskipun kemajuan mixtape-nya lebih jauh dari member yang lain, itu masih belum sepenuhnya selesai. Musik barunya nanti disebut benar-benar berbeda dari "Mono."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru