Otw Jakarta, Gaya Cewek Mamba Seol In A Pakai Tanktop Kece Abis
Selebriti

Seperti yang dilaporkan, Seol In A akan melakukan Meet & Greet yang dijadwalkan pada 30 Juli 2022 mendatang. Lokasinya di Laguna, Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

WowKeren - Seol In A sudah berangkat ke Jakarta untuk acara yang diadakan brand Marhen J. Aktris drama "Business Proposal" tersebut mengusung gaya cewek mamba yang simple dan kece abis.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Seol In A akan melakukan Meet & Greet yang dijadwalkan pada 30 Juli 2022 mendatang. Lokasinya di Laguna, Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pada Jumat (29/7/2022), Seol In A terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan menuju Jakarta. Sang aktris tampak semringah saat menyapa para wartawan.

Penampilan Seol In A Otw Jakarta

Source: Newsen

Untuk penampilannya di bandara kali ini, Seol Ih A memilih gaya serba hitam. Sang aktris memadukan tanktop, celana dan sepatu pantovel hitam dengan tas Marhen J. Penampilanhnya simple namun trendi.


Sementara itu, Seol In A mendapatkan perhatian tajam karena penampilannya di drama "Business Proposal" sebagai perempuan keren dan cantik. Selain itu, ia juga dicintai karena imej dan energinya yang sehat.

Setelah drama terbarunya meledak di seluruh dunia, penampilan Seol In A di masa depan semakin diantisipasi. Dia juga bergabung dengan agensi baru, GOLD MEDALIST.

Seol In A sendiri telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Oasis." Dia akan reuni dengan Jang Dong Yoon, lawan mainnya di "School 2017."

"Oasis" adalah cerita yang berlatar masa-masa yang bergejolak dan bermasalah di Korea dari tahun 1980-an hingga 1990-an. Drama ini menceritakan kisah kehidupan yang sengit, balas dendam, dan konflik antara orang-orang di dalamnya.

Seol In A akan memainkan peran Oh Jung Shin, juga dikenal sebagai Sophia. Lahir pada tahun 1961 sebagai putri pemilik Teater Namhe, Sophia datang ke Seoul sebagai seorang anak dan menghabiskan tahun-tahun sekolah menengah dan tinggi di Yeosu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait