Ikuti Tren, Gaya Underboob Jessi di London Swag Parah
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi tengah memamerkan penampilannya di London yang mana memperlihatkan bagaimana dirinya tampil di depan ribuan penonton dengan outfit yang mencuri perhatian sekaligus mengikuti tren.

WowKeren - Tren menggunakan pakaian underboob di kalangan pecinta fashion tampaknya bukan hal yang baru lagi. Belakangan ini, para artis wanita mengikuti tren ini dan termasuk Jessi (Jessica H.o.) salah satunya yang mana cukup membuat publik terkejut.

Jessi memposting unggahan di Instagram-nya pada Senin (1/8), yang mana dirinya memamerkan foto dengan mengenakan pakaian underboob. Bahkan, hasil sorotan kamera yang diperlihatkan tepat berada di bawah kaki Jessi sehingga fashion underboob-nya semakin mencuri perhatian.

"Inilah sebabnya aku cinta sekali London. Terima kasih telah mengundangku. Swipe untuk melihat kesenangannya!!" tulis Jessi di keterangan fotonya.

Ternyata di unggahannya, tidak hanya satu foto melainkan beberapa tangkapan kamera. Dalam foto tersebut, Jessie sedang tampil di London dengan aksi panggung yang memukau.

Ikuti Tren, Gaya Underboob Jessi di London Swag Parah

Sumber: KBIZoom


Ia menarik perhatian dengan pakaian underboob-nya yang memperlihatkan bagian dadanya. Kemudian, penampilannya ditunjang dengan adanya gaya hips dengan atasan dan sepatu bot yang semakin mengikuti ciri khas hiphop.

Dalam aksi panggung yang luar biasa itu, Jessi menerima banyak cinta dari penonton yang hadir di acara itu. Seperti ketika Jessi mendatangi penonton dan berkomunikasi dan memeluk mereka secara ramah.

Namun sayangnya, Jessi justru buru-buru mundur karena ia hampir menjadi rebutan penonton yang ingin berinteraksi dengannya secara langsung. Bisa dikatakan bahwa Jessi memiliki penampilan yang totalitas tanpa batas.

Dalam konser tersebut, Jessi menampilkan aksi panggung ketika bersama-sama lewat lagu "ZOOM" yang hits setelah dirilis pada pertengahan bulan April lalu. Tak hanya itu, ia juga memamerkan aksi panggung dengan menari dan koreografi enerjik untuk lagu hits-nya tersebut.

Sementara itu, Jessie baru-baru ini menjadi perbincangan hangat ketika dirinya dilaporkan meninggalkan agensi P Nation yang merupakan perusahaan milik PSY setelah kontraknya berakhir. Belum diketahui Jessi akan bergabung dengan agensi mana mengingat belakangan ini dia diserang oleh penggemar akan nasibnya di masa depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait