Zico Jawab Nyinyiran Reporter Karena Undang J-Hope BTS di Vlognya
YouTube
Selebriti

Dalam vlognya, Zico mewawancarai J-Hope terkait album solo terbaru member BTS itu. Obrolan mereka berpusat pada bagaimana masing-masing dari keduanya menemukan ide untuk membuat lagu.

WowKeren - Zico baru-baru ini menggelar jumpa pers untuk mempromosikan perilisan mini album keempatnya bertajuk "Grown Ass Kid". Tak disangka dalam sesi tanya jawab bersama reporter, cowok kelahiran tahun 1992 itu mendapat pertanyaan kurang mengenakkan.

Seorang reporter memberikan pertanyaan nyinyir, "Apakah kamu mencoba mengambil keuntungan dari dari pengaruh BTS?" Pertanyaan reporter ini merujuk pada vlog terbaru Zico yang mengundang J-Hope BTS (Bangtan Boys) sebagai bintang tamu.

Mendengar pertanyaan itu, Zico tertawa terbahak-bahak. Pelantun lagu "Any Song" itu langsung memberikan penjelasan mengapa ia mengundang J-Hope sebagai bintang tamu perdana seri vlog "5 Minutes: Give Me a Minute".

"Alasanku mengundang J-Hope sebagai tamu pertamaku adalah karena kami berdua sangat sibuk, dan kupikir akan menyenangkan untuk bertemu dengannya sebagai tamu '5 Minutes.' Dia menanggapi wawancaraku dengan sangat antusias," ujar Zico.


Zico pun melanjutkan, "Aku tidak berpikir percakapan kami canggung sama sekali. Kupikir kami mendapat hasil yang baik karena untungnya J-Hope menerima undanganku. Aku juga bersyukur bahwa penggemar BTS telah menunjukkan respons yang baik."

Zico juga memanfaatkan kesempatan itu untuk promosi. "Kami juga merekrut tamu untuk episode berikutnya. Kami belum bisa mengungkapkannya karena masih dalam tahap syuting, tapi kupikir akan ada konten yang menarik di masa depan," ungkap Zico.

Sementara itu dalam vlognya, Zico mewawancarai J-Hope terkait detail album solo terbaru member BTS itu. Obrolan kedua cowok ganteng itu berpusat pada bagaimana masing-masing dari mereka menemukan ide untuk membuat lagu.

"Alasan aku memutuskan untuk melakukannya (merilis album) yaitu mengikuti tren dan hal-hal lain bukanlah hal yang buruk dan itu adalah sesuatu yang dapat kulakukan. Tapi aku ingin orang-orang melihat bahwa akuadalah seseorang yang mampu melakukan apa yang kuinginkan Itu, aku artis seperti itu," ujar J-Hope dalam vlog Zico.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait