Member WINNER Langsung Ngegas Saat Kang Seung Yoon Tanya Soal Cium Saudara Perempuan
Selebriti

Saat Seung Yoon memperhatikan Jin Hee dan Jin Woo tidak saling menyapa satu sama lain setelah dia datang, Seung Yoon bertanya kenapa mereka tidak saling menyapa dan mengajukan pertanyaan lainnya.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (2/8), MBC mengungkapkan cuplikan pendek untuk episode mendatang dari acara televisi online "DNA Mate". Di sini, para member WINNER (II) menjadi marah pada Kang Seung Yoon saat leader mereka itu menanyakan sesuatu.

Klip tersebut menunjukkan adik perempuan Kim Jin Woo, Jin Hee, mengunjungi kakaknya dan tiga member WINNER yang lain di ruang tunggu mereka untuk rekaman. Saat Seung Yoon memperhatikan Jin Hee dan Jin Woo tidak saling menyapa satu sama lain setelah dia datang, Seung Yoon bertanya, "Apa kalian berdua menyapa? Kenapa kalian tidak saling menyapa?"

Jin Woo menjawab, "Ya, kami melakukannya. Kami saling memandang sebelumnya. Itu adalah saat kami menyapa." Dengan tatapan bingung, Seung Yoon menjawab, "Tapi bukankah ini pertama kalinya kalian bertemu hari ini? Bukankah menyapa adalah hal biasa antara seorang kakak laki-laki dan adik perempuan?"

Lee Seung Hoon sambil tertawa berkata, "Ah, Yoon, kamu pasti tidak tahu, karena kamu anak tunggal, tapi biasanya begini." Seung Yoon berkata, "Ya, maksudku, karena aku anak tunggal, aku selalu memiliki fantasi tentang memiliki saudara. Aku membayangkan aku dan saudaraku berpelukan ketika kami bertemu dan sebagainya."


Member WINNER Langsung Ngegas Saat Kang Seung Yoon Tanya Soal Cium Saudara Perempuan

SBS Star

Dia melanjutkan, "Kalau begitu, bisakah kalian memberiku jawaban untuk ini? Aku benar-benar ingin tahu. Mungkinkah kalian memeluk atau mencium saudara perempuan kalian?"

Song Min Ho memiliki seorang adik perempuan, Seung Hoon memiliki dua kakak perempuan dan Jin Woo memiliki satu kakak perempuan dan satu adik perempuan. Begitu Mino mendengarnya, dia mengerutkan kening dan menjawab, "Di mana orang-orang seperti itu di dunia ini? Apa kamu makan sesuatu yang aneh hari ini atau apa?"

Seung Yoon tertawa terbahak-bahak dan bertanya, "Oke, kalau begitu, bisakah kamu menggosok pipimu ke pipi adikmu?" Sekali lagi, Mino yang kesal dengan pertanyaan dan pemikirannya yang "konyol" segera menjawab, "Oh, tidak. Kenapa kamu melakukan hal seperti itu dengan saudara perempuan?"

Jin Woo juga memasang wajah kesal dan bereaksi, "Apa kamu bercanda?" Saat Seung Yoon secara khusus meminta jawaban dari Seung Hoon, dia menyatakan, "Ngapain aku menggosokkan pipiku ke pipi seorang ibu? Dia seorang ibu. Aku juga tidak boleh melakukan hal seperti itu dengan putri ibuku.Pokoknya tidak," membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru