Luhan Eks EXO Lagi-lagi Terciduk Mabuk sampai Sempoyongan di Jalan
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Luhan eks EXO lagi-lagi terciduk mabuk sampai tidak bisa berdiri dengan tegap oleh paparazzi, videonya langsung tersebar luas di media sosial Tiongkok yakni Weibo dan disorot media Korea.

WowKeren - Kemarin, Selasa (2/8) media Tiongkok membagikan video bahwa Luhan terlihat di jalanan setelah minum-minum bersama teman-temannya. Pada video tersebut, terlihat jelas bahwa Luhan dalam keadaan mabuk.

Luhan bahkan sampai tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan jalan sempoyongan. Pada video tersebut, Luhan terlihat sampai dipegangi oleh teman-temannya agar tidak jatuh.

Luhan pada video tersebut jatuh ke pelukan temannya karena tak bisa berjalan karena mabuk berat. Pada video yang disebarkan, Luhan sendiri tampil dengan busana kasual. Ia mengenakan kaus hitam dan topi.

Ini bukan pertama kalinya Luhan tertangkap kamera paparazzi tengah mabuk berat. April lalu, Luhan dan kekasihnya yakni Guan Xiaotong juga terciduk mabuk berat.

Luhan eks EXO lagi-lagi terciduk mabuk sampai sempoyongan

Sumber: Kbizoom


Luhan dan Guan Xiaotong bahkan sampai harus dibopong oleh teman-teman mereka agar bisa sampai mobil. Pada video yang tersebar kala itu, Luhan juga benar-benar tidak bisa mengendalikan tubuhnya karena mabuk.

Kala video mabuknya disebarkan, Luhan sendiri sempat diduga memberikan sindiran kepada para paparazzi. "Mantou, dengarkan aku, kamu tidak bisa selalu mengikutiku dan mengambil fotoku," ucap Luhan kala itu sembari membagikan potret anjingnya, Mantou.

Sementara itu, Luhan sendiri diketahui debut sebagai idol K-Pop bersama dengan EXO pada 2012 lalu. Luhan menjadi anggota kedua yang memutuskan hengkang dari EXO usai Kris Wu pada Oktober 2014.

Setelah keluar dari EXO, Luhan memutuskan untuk menjalani karier di Tiongkok. Ia telah membintangi sederet film dan drama sejauh ini.

Pada 2017, Luhan terang-terangan mengakui tengah berkencan dengan Guan Xiaotong yang dikenal sebagai "adik perempuan nasional" Tiongkok. Keduanya masih menjalin hubungan hingga saat ini dan kerap dirumorkan akan menikah.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru