J-Hope BTS Tampil All-Out, Reaksi Kru Lollapalooza Mood Banget
Instagram/uarmyhope
Musik

Selama tampil di Lollapalooza, J-Hope BTS menunjukkan aksi panggung yang pecah. Reaksi salah satu kru festival tersebut terekam kamera penonton hingga menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Akhir pekan lalu, J-Hope BTS (Bangtan Boys) menaklukkan panggung Lollapalooza dengan penampilanall-out. Menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil di festival musik tersebut, curahan perhatian tertuju padanya.

J-Hope telah sukses menunjukkan penampilan sempurna. Bukan hanya bagi jutaan penonton langsung maupun di rumah, melainkan anggota kru Lollapalooza juga dibuat takjub. Sebuah video yang menunjukkan kru tersebut lantas viral.

Saat breakdown terakhir lagunya "Hangsang" dimulai, band menghentikan gitar dan drum yang semula mengiringinya. Kemudian J-Hope dibiarkan mengisi seluruh sesi.

Hanya dengan ketukan sederhana di latar belakang, J-Hope melakukan rap penuh semangat. Pemilik nama Jung Hoseok itu menunjukkan dominasi panggung dan kemampuannya yang gila.

J-Hope BTS Tampil All-Out, Reaksi Kru Lollapalooza Mood Banget

Source: TikTok


J-Hope mempertahankan intensitas selama sisa breakdown ketika musik pengiring band kembali terdengar. Tak ayal, kerumunan penonton menjadi semakin liar menyambut penampilan J-Hope yang habis-habisan.

Selama momen itu, reaksi seorang anggota kru Lollapalooza tertangkap kamera. Dengan cepat momen yang disebarkan melalui TikTok itu menjadi viral karena ekspresinya mood banget.

J-Hope BTS Tampil All-Out, Reaksi Kru Lollapalooza Mood Banget

Source: TikTok

Kru Lollapalooza tersebut tidak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika J-Hope melakukan rap. Reaksinya seolah mewakili kekaguman banyak orang lain terhadap J-Hope.

"J-Hope tidak datang untuk bermain-main. Dia pergi ke sana untuk menunjukkan kemampuan sambil memberitahu orang-orang agar menghargai namanya dan nama BTS," kata salah satu fans. "Kupikir orang-orang setempat ini pasti bingung tapi dalam artian bagus," sahut tans lain.

Sementara itu, J-Hope sendiri telah resmi debut sebagai solois sejak merilis album solo yang bertajuk "Jack In The Box". Album debut J-Hope sukses disertakan dalam "10 Album yang Harus Didengarkan pada Juli 2022" oleh Grammy Awards.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait