Tampil Perdana Tanpa Gyuri, fromis_9 Kompak Dandan Ala 'Cewek Mamba' selain Member Ini
Twitter/realfromis_9
Selebriti

fromis_9 akhirnya tampil perdana dengan 8 member setelah Gyuri diungkapkan memutuskan untuk hengkang, kompak mengenakan outfit ala 'cewek' mamba selain ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Pledis Entertainment mengejutkan dengan mengumumkan bahwa Gyuri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Hal ini akhirnya diputuskan bahwa ia hengkang dari fromis_9 yang telah melambungkan namanya.

Kemarin, Rabu, 3 Agustus, menjadi momen perdana fromis_9 tampil di depan publik sebagai 8 anggota. fromis_9 menunjukkan gaya trendi mereka pada fashion airport perdana dengan formasi baru.

fromis_9 diketahui melenggang ke Jepang untuk memberikan penampilan mereka di Kyocera Dome Osaka. Acara ini digelar oleh KANSAI untuk menunjukkan koleksi musim gugur dan dingin 2022.

Para anggota formis_9 terlihat bak kompak mengenakan outfit ala "cewek mamba" atau identik dengan warna hitam. Namun, Lee Seo Yeon bak "tak diajak" oleh 7 anggota lainnya.


Lee Seo Yeon terlihat satu-satunya yang tampil ala "cewek kue" atau mengenakan warna-warna pastel pada fashion airport kali ini. Lee Seo Yeon terlihat manis dalam balutan gaun berwarna merah muda dengan motif bunga-bunga.

Song Ha Young tampil manis dalam balutan gaun hitam tanpa lengan sedikit di atas lutut. Ia menambahkan dengan cardigan putih. Roh Ji Sun tampil kasual mengenakan atasan crop topout of shoulder dipadukan dengan celana denim hitam.

Lee Sae Rom swag dengan mengenakan kaos crop top hitam dibalut kemeja putih dan dipadukan dengan celana panjang denim. Lee Na Gyung tampil dengan kaos crop top bermotif koran dipadukan dengan cardigan putih serta celana panjang hitam.

Baek Ji Heon seksi dengan mengenakan gaun pendek biru tua dan menambah kemeja putih sebagai outer.

Park Ji Won manis dalam balutan atasan hitam model sabrina yang menampilkan bahunya dipadukan dengan celana pendek denim warna senada. Terakhir, Lee Chae Young boyish dengan kaos hitam oversize yang hampir menutupi celana denim pendek.

Suka gaya siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait