Bongkar Faktor Paling Sukses Jadi Idol, Jawaban Jujur Zico Malah Bikin Ngakak Meski Tegolong Fakta
Instagram
Selebriti

Zico menyapa penggemar setelah keluar dari wajib militer pada bulan Mei dan selama '2 O'Clock Escape Cult-Two Show' dan menerima pertanyaan dari pendengar bersama dengan penggemar yang menghadiri acara radio secara langsung.

WowKeren - Baru-baru ini Zico dan girlband STAYC tampil sebagai tamu spesial dalam acara radio "2 O'Clock Escape Cult-Two Show". Dalam kesempatan tersebut Zico mengutarakan faktor terpenting untuk menjadi seorang idola populer.

Zico menyapa penggemar setelah keluar dari wajib militer pada bulan Mei dan selama acara, pembawa acara menerima pertanyaan dari pendengar bersama dengan penggemar yang menghadiri acara radio secara langsung. Salah satu penonton yang menjelaskan bahwa mereka berada di sekolah menengah dengan harapan untuk debut sebagai idola meminta saran STAYC tentang bagaimana menjadi penyanyi idola populer. Anggota STAYC menyarankan penonton untuk bekerja keras dengan kegigihan.


Pembawa acara radio kemudian meminta saran Zico untuk menjadi artis idola populer. Zico tampak sedikit berpikir sebentar dan memberikan jawaban yang paling jujur, membuat semua orang tertawa. "Um...kau harus bertemu dengan agensi yang bagus," serunya dan setelah mendengar jawabannya, para anggota STAYC setuju dengan mengatakan, "Oh~ itu benar, itu benar,"

Semuanya pun tertawa terbahak-bahak karena kejujuran Zico yang terus terang. Sedangkan para netizen yang melihat postingan tersebut sangat setuju dengan pendapat Zico. "Aku sangat setuju, lol. Aku benar-benar berpikir agensi yang baik membuat atau menghancurkan grup tergantung pada pekerjaan yang mereka lakukan," komentar netter. "Ini menyedihkan tapi sangat benar," ujar yang lain. "Jawaban Zico membuatku berpikir," pungkas lainnya.

Sementara itu Zico memulai debutnya sebagai pemimpin Block B pada tanggal 15 April 2011 dengan single promosi pertama mereka "Freeze". Zico telah memproduksi mini album debut mereka "Welcome to the Block". Kemudian pada 23 November 2018, Seven Seasons mengumumkan bahwa Zico tidak memperbarui kontraknya dengan label tersebut, sementara enam anggota Block B lainnya telah melakukannya dan meninggalkan grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait