'Inkigayo' Kembali Larang Penonton di Studio Semangati Artis, Kenapa?
SBS
TV

Acara musik mingguan SBS 'Inkigayo' mengumumkan bahwa kembali melarang para penonton yang hadir di studio untuk berteriak memberikan semangat kepada para idola mereka.

WowKeren - Hari ini, Jumat (5/8) acara musik mingguan SBS "Inkigayo" mengumumkan hal yang akan membuat banyak penggemar kecewa. "Inkigayo" mengungkapkan bahwa kembali melarang para penggemar yang hadir di studio untuk berteriak memberikan semangat kala melihat penampilan idol kesayangan mereka.

"Inkigayo" mengungkapkan bahwa peraturan ini diberlakukan karena pemerintah Korea Selatan mengubah kebijakan terkait pandemi virus corona yang masih berlangsung. Pemerintah Korea Selatan diungkapkan kembali memperketat protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 naik drastis hingga 500 ribu kasus usai perjalanan internasional dan aturan jarak sosial direnggangkan.

"Perubahan terbaru dalam pedoman pencegahan penyakit, semua kebisingan di antara penonton selama pra-rekaman 'Inkigayo' dan siaran langsung untuk sementara dilarang," jelas perwakilan dari "Inkigayo".

"Inkigayo" meminta para penonton yang hadir di studio akan memahami peraturan baru ini. Hal ini demi keselamatan para penyanyi yang hadir dan juga penonton.


"Harap dipahami bahwa keputusan ini dibuat untuk keselamatan semua artis dan penonton di lokasi syuting, dan sebagai gantinya kirimkan tepuk tangan hangat Anda," beber "Inkigayo".

Sebelumnya, "Inkigayo" dan sederet acara musik lainnya sempat melarang para penonton untuk hadir langsung di studio selama Covid-19. "Inkigayo" juga tidak memperbolehkan semua bintang tamu untuk naik ke panggung di akhir acara kala pembacaan pemenang.

Setelah protokol kesehatan dilonggarkan, "Inkigayo" kembali memperbolehkan penggemar untuk memberikan semangat di studio pada pertengahan Mei lalu. Selain itu, saat ini semua bintang tamu yang hadir juga dapat naik ke panggung bersama-sama di akhir acara.

Sementara itu, saat ini "Inkigayo" dipandu oleh tiga MC yakni Yeonjun TXT, aktris Roh Jeong Eui, dan aktor Seo Bum June. "Inkigayo" disiarkan setiap hari Minggu.

Beberapa minggu sebelumnya, Yeonjun diketahui absen dari "Inkigayo" karena tur konser bersama TXT. Posisinya digantikan oleh MC spesial yang merupakan rekan satu agensinya di HYBE Labels yakni Sunoo ENHYPEN dan Kim Chaewon LE SSERAFIM. Pekan ini, Yeonjun kemungkinan akan kembali memandu "Inkigayo" karena telah kembali ke Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait