Aura Hyein NewJeans Bikin Tak Dipercaya Maknae, Perubahan Visual di Masa Depan Dibayangkan
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Hyein NewJeans kembali menjadi perbincangan ramai Knetz di komunitas online karena visualnya yang sangat menawan, disebut tidak disangka adalah member termuda karena hal ini.

WowKeren - Visual menawan dari kelima anggota NewJeans memang sukses menyita perhatian penggemar. NewJeans diketahui adalah grup yang berisikan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Kelima anggota NewJeans pun menghebohkan dengan usia mereka mengingat tahun kelahiran mereka adalah 2004 hingga 2008. Hal ini berartikan bahwa semua anggota belum memasuki usia legal.

Maknae NewJeans sendiri adalah Hyein yang kelahiran tahun 2008. Hyein tidak disangka adalah maknae karena dinilai memiliki visual dewasa serta berkharisma.

Visual Hyein NewJeans

Sumber: Instiz

Visual Hyein NewJeans

Sumber: Instiz


Visual Hyein pada sederet pemotretan baru dan lamanya pun kembali ramai menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz. Unggahan berjudul "Wow... anggota termuda New Jeans, astaga penampilannya.. kok bisa," ramai mendapatkan sorotan.

Pada unggahan tersebut ditampilkan sederet foto Hyein dalam berbagai pose berbeda. Pada potret tersebut, Hyein juga mengenakan gaya rambut serta riasan tak sama.

Visual Hyein NewJeans

Sumber: Instiz

Knetz mengaku tidak mengira bahwa Hyein adalah anggota termuda. Ia disebut memiliki visual yang akan cocok dengan konsep apa pun. Perubahan visual Hyein di masa depan pun disebut akan semakin membuat kagum.

"Dia akan semakin luar biasa," ujar salah seorang Knetz. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "Visualnya sangat gila," kata lainnya. "Wow, aku tidak tahu dia yang termuda," aku lainnya. "Wow, dia benar-benar bisa mencerna semua penampilan," beber lainnya.

"Dia seorang bayi," seru lainnya. "Dia yang tercantik menurutku," ungkap lainnya. "Ada alasan mengapa agensi mendebutkan idol bahkan jika mereka masih sangat muda," terang lainnya. "Aku tidak tahu dia yang termuda pada awalnya," ucap lainnya. "Dia terlihat sangat menawan," timpal lainnya. "Dia akan terlihat bagus dalam segala hal," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait