Kerjasama Dipuji, Akting Taecyeon 2PM Cs di 'Blind' Disebut Melebihi Ekspektasi
YouTube/ tvN drama
TV

Tim produksi drama 'Blind' merilis foto adegan tiga karakter utamanya yakni Taecyeon, Ha Suk Jin dan Eun Ji A Pink. Intip potret mereka dan keterangan produser berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Blind" mulai menggencarkan proses promosinya. Salah satunya dengan merilis foto adegan ketiga pemeran utamanya yakni Taecyeon 2PM, Eun Ji A Pink dan Ha Suk Jin.

"Blind" adalah drama thriller misteri yang berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa hukum dan juri di pengadilan. Taecyeon berperan Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat.

Dia memiliki tekad yang kuat, sehingga tingkat penangkapannya termasuk yang teratas di antara para detektif. Namun dia kadang dianggap sebagai preman karena motivasinya yang berlebihan.

Hal itu terpancar jelas dalam foto adegan yang baru dirilis. Dia menunjukkan karisma yang luar biasa saat mengarahkan pistolnya pada seseorang di tengah kegelapan.


Foto kedua menunjukkan karakter Ha Suk Jin yang bernama Ryu Sung Hoon, kakak dari Ryu Sung Joon. Dia adalah seorang genius yang lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dan menjadi hakim yang perfeksionis. Selain itu, dia juga digambarkan sebagai orang yang selalu berusaha untuk membuat penilaian yang adil.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Ha Suk Jin sebagai Ryu Sung Hoon. Dia terlihat dingin dan logis, sehingga pemirsa dapat mengantisipasi bagaimana dia memerankan seseorang yang berlawanan dengan citranya sebagai aktor yang lembut.

Eun Ji A Pink berperan sebagai pekerja sosial bernmaa Jo Eun Ki. Meski berusia muda, dia adalah gadis yang murah hati dan berwawasan luas. Dia juga selalu melakukan yang terbaik dan bersikap berani bahkan saat terlibat dalam persidangan yang mematikan.

Menurut produser, ketiga aktor di atas menunjukkan akting mumpuni karena benar-benar tenggelam ke dalam perannya. Karena itulah pemirsa dapat menantikan sinergi dan chemistry mereka dalam drama ini.

Produser "Blind" menyatakan, "Kerja tim dari tiga aktor berada di luar imajinasi kita. Kami yakin kalian akan melihat sisi baru dari mereka yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Mohon nantikan transformasi akting mereka yang melebihi ekspektasi kalian."

Sementara itu, "Blind" akan mengisi slot Jumat - Sabtu malam tvN menggantikan drama Park Hae Joon "I Have Not Done My Best Yet". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait