Sosok Sepupu Lee Junho 2PM Aktif di Kegiatan Olahraga Terbongkar, Banyak yang Tak Menyangka
Instagram/le2jh
Selebriti

Banyak tidak mengetahui dan ketinggalan informasi tentang saudara sepupu Lee Junho 2PM yang terbongkar merupakan sosok pegiat olahraga dengan dicintai banyak penggemar.

WowKeren - Berprofesi sama dalam sebuah keluarga tidak dapat dihindari. Termasuk ketika satu saudara sama-sama berprofesi sebagai artis maupun publik figur.

Mengingat begitu banyaknya para artis yang adik kakak dan diketahui publik tentang hubungan satu sama lain, kini giliran Junho 2PM dengan sosok saudara sepupunya yang secara perdana baru-baru ini kembali diulik. Meski tidak berada di bidang yang sama, namun sosok saudara sepupu Junho ini ternyata juga sering wara-wiri di TV.

Pada Rabu (10/8), sebuah postingan berjudul "Industri hiburan x hubungan sepupu atlet yang hanya diketahui oleh satu orang saja" telah diposting di forum Korea theqoo. Dalam postingan tersebut, digambarkan bahwa hubungan keluarga Junho dengan mantan komentator slash pemain baseball terkenal Kim Seon Woo ternyata berkesinambungan.

Secara khusus, Junho telah mengungkapkan dirinya di awal debut memiliki hubungan keluarga dengan Kim Seon Woo. Diketahui bahwa Junho adalah putra asli bibinya, sebagai tanggapan Kim Seon Woo mengatakan bahwa ia ingin mengundang Lee Junho ke pertandingan dengan timnya dan bertindak sebagai pelempar pertama di sana sebelum dia pensiun.


Perlu diketahui bahwa Kim Seon Woo dulunya bermain untuk Doosan Bears dan LG Twins. Ia pernah berpartisipasi dalam Liga Utama Bisbol Korea sehingga sosoknya sangat dicintai oleh penggemar bisbol.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang blak-blakan, ia kini bekerja sebagai komentator setelah pensiun. Mantan pemain bisbol baru-baru ini muncul di program hiburan JTBC "Strongest Baseball" (terjemahan literal).

Netizen mengungkapkan keterkejutan mereka pada hubungan keluarga yang mengejutkan ini, dan meninggalkan komentar. "Ini pertama kalinya aku mendengar mereka adalah sepupu," komentar penggemar. "Aku tahu keduanya, tapi aku tidak pernah tahu mereka sepupu," tulis netizen lainnya. "Kim Seonwoo adalah anak dari bibi Lee Junho?? Ini mengejutkan," komentar yang lainnya. "Sungguh identitas yang tidak terduga," tulis komentar yang lainnya. "Ini luar biasa," tulis yang lainnya.

Sementara itu, fakta bahwa Junho dan Kim Seon Woo pegiat olahraga merupakan saudara sepupu menjadi kejutan tidak terduga. Mengingat popularitas Junho belakangan ini semakin meningkat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru