DAWN Miliki Tato di Lokasi Tak Terduga, Fans Penasaran Sesakit Apa Saat Bikinnya
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Dalam beberapa tahun terakhir, tato di tubuh DAWN semakin banyak seperti di tangan, lengan, dada, dan punggungnya. Ia bahkan membuat tato couple bersama sang tunangan, HyunA.

WowKeren - Sejak bergabung dalam agensi P NATION, DAWN memilih untuk mengekspresikan dirinya lebih bebas sebagai seorang seniman. Kekasih HyunA itu semakin tak ragu menunjukkan tato-tato yang menghiasi tubuhnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, tato di tubuh DAWN semakin banyak seperti di tangan, lengan, dada, dan punggungnya. Ia bahkan membuat tato couple bersama sang tunangan di telapak tangan yang jika disatukan akan membentuk kata, "LIFE".

Namun DAWN ternyata punya tato lain di tempat yang cukup tidak terduga. Dalam postingan Instagramnya belum lama ini, cowok kelahiran tahun 1994 itu menunjukkan letak tato barunya yakni pada bagian kuku.

Postingan DAWN yang menunjukkan tato barunya ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Namun banyak yang penasaran seberapa sakit yang harus ditanggung pelantun lagu "Money" itu ketika membuat tato di kuku.


DAWN Miliki Tato di Lokasi Tak Terduga, Fans Penasaran Sesakit Apa Saat Buatnya

Source: Instagram

Namun rupanya, pembuatan tato kuku tidak sesakit yang dibayangkan fans. Bahkan dikatakan bahwa tidak ada rasa sakit sama sekali. Pasalnya, seniman tato hanya mengoleskan tinta ke permukaan kuku yang keras bukan kulit.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, seniman tato JonBoy, yang telah menato wajah Bella Hadid, Kylie Jenner, dan Justin Bieber, mengatakan bahwa klien hanya merasa sepertu sedang melepas cat kuku tanpa rasa sakit berarti.

"Tato kuku membutuhkan konsentrasi dan ketelitian yang lebih. Dari sudut pandang pembuat tato, rasanya benar-benar berbeda dengan tato kulit karena permukaannya memiliki lekukan dan keras seperti kuku," tutur seniman tato JonBoy.

Sementara itu, tato kuku biasanya hanya bertahan beberapa minggu hingga beberapa bulan, tergantung pada seberapa cepat kuku seseorang tumbuh. Tato kuku yang dibuat DAWN ini bisa jadi menjadi tren unik baru di Korea karena tanpa rasa sakit dalam pembuatannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru