Seo Ji Hye di Tampil 'Mematikan', Akting Jadi Menantu Misterius di 'Adamas' Curi Perhatian
Instagram/tvn_drama
TV

Penampilan Seo Ji Hye sebagai menantu konglomerat misterius di drama 'Adamas' telah mencuri perhatian media setempat. Caranya mengungkap rahasia di dalam drama jadi sorotan.

WowKeren - Episode ke-5 "Adamas" telah ditayangkan pada Rabu (10/8). Selain Ji Sung, penampilan Seo Ji Hye yang "mematikan" di dalam drama ini juga menarik perhatian media setempat.

"Adamas" mengangkat kisah tentang saudara kembar yang berusaha menyingkap tabir sebuah insiden 22 tahun lalu. Dalam drama ini, Ji Sung berperan sebagai saudara kembar beda kepribadian penulis novel misteri laris Ha Woo Shin dan jaksa khusus di kantor pusat Song Soo Hyun. Keduanya harus membuktikan kebenaran kasus pembunuhan ayah mereka dengan barang bukti adamas.

Dalam "Adamas", Seo Ji Hye memerankan Eun Hye Soo menantu Grup Haesong yang menyimpan dendam terhadap keluarga konglomerat itu. Episode kelima menunjukkan Eun Hye Soo bisa mencium hubungan aneh antara suaminya Kwon Hyun Jo (Seo Hyun Woo) dan sekretaris Yoon (Lee Si Won).

Penampilan Seo Ji Hye sebagai Eun Hye Soo yang dingin dengan aura luar biasa dinilai bisa membuat pemirsa "Adamas' ikut merinding. Meski begitu, Eun Hye Soo mau membantu Lee Dong Rim (Shin Hyun Seung) memindahkan ayahnya di rumah sakit yang aman memicu rasa ingin tahu pemirsa.


Seo Ji Hye di Tampil \'Mematikan\', Akting Jadi Menantu Misterius di \'Adamas\' Curi Perhatian

Source: Naver

Dalam satu adegan, Eun Hye Soo membawa gaun pemberian suaminya ke kamar sekretaris Yoon. Tidak menyadarinya, Sektretariis Yoon senang karena mengira sudah mendapat gaun pemberian Kwon Hyun Jo.

Saat melihat gaun yang dikenakan Sekretaris Yoon, Eun Hye Soo menciptakan suasana aneh berkata, "Gaunmu cantik, dia memberikan padaku tapi itu tidak sesuai seleraku. Aku senang rukun dengan Sekretaris Yoon."

Tak hanya cantik dan misterius, karakter Seo Ji Hye ini telah membuat "Adamas" semakin menarik. Ucapan-ucapannya juga langkahnya dalam mengungkap rahasia di dalam mansion Grup Haesong dengan cara menawan membuktikan aktingnya yang tak main-main.

Sementara itu, aksi Seo Ji Hye dapat disaksikan di episode terbaru "Adamas" pada malam hari ini, Kamis (11/8). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait