'Alchemy of Souls' Absen, Jung So Min Terciduk Pamer Jepretan Lee Jae Wook di IG Pribadi
tvN
Selebriti

tvN membagikan sederet momen di balik layar dari para pemeran drama fantasi 'Alchemy of Souls' yang menunjukkan bukti bahwa Jung So Min membagikan potret diabadikan Lee Jae Wook.

WowKeren - Momen di balik layar dari drama-drama populer memang selalu dinanti-nantikan para penggemar. Tidak heran jika momen di balik layar dengan kualitas tinggi yang dibagikan stasiun televisi membuat bahagia.

12 Agustus, tvN membagikan sederet momen di balik layar di lokasi syuting drama fantasi "Alchemy of Souls". Pada potret-potret tersebut memperlihatkan kedekatan para pemeran "Alchemy of Souls" hingga tak ragu bertingkah kocak.

Pada potret pertama yang ditunjukkan, menampilkan momen kedua pemeran utama yakni Lee Jae Wook dan Jung So Min. Lee Jae Wook terlihat diminta untuk mengabadikan momen sang senior di dunia akting Korea itu.

Menariknya, potret tersebut tampak tidak asing. Pasalnya, itu terlihat seperti sudut lain dari potret yang telah dibagikan oleh Jung So Min melalui akun Instagram pribadinya awal Juli lalu.

Hasil jepretan Lee Jae Wook tersebut menunjukkan momen kala Jung So Min tengah berpose di samping danau. Hal itu sesuai dengan yang diabadikan oleh tvN.


"Satu hari tersisa," ucap Jung So Min kala itu. Ia mengakhiri caption buatannya dengan emoji bunga tulip.

Pada potret di balik layar yang dibagikan tvN, juga menunjukkan para pemeran "Alchemy of Souls" yang bak anak kecil di lokasi syuting. Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Yoo In Soo, Arin Oh My Girl, dan Shin Seung Ho tampak suka bertingkah random di potret tersebut.

Shin Seung Ho dan Lee Jae Wook terlihat iseng menyenteri danau kala istirahat syuting. Jung So Min, Hwang Minhyun, Yoo In Soo, dan Arin juga tampak mengelilingi obor mencari kehangatan. Lalu potret terakhir, Jung So Min, Hwang Minhyun, dan Yoo In Soo berpose kocak.

Sementara itu, pekan ini "Alchemy of Souls" diketahui tidak ditayangkan untuk memberikan kualitas baik di 4 episode tersisa. Episode selanjutnya dari drama ini akan ditayangkan lagi pekan depan setiap hari Sabtu dan Minggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru