Jimin dan J-Hope BTS Tunjukkan Perhatian dan Kasih Sayang ke TXT Saat Tampil di Lollapalooza
Selebriti

Interaksi mereka baru-baru ini ditampilkan lagi setelah TXT dan J-Hope BTS melakukan perjalanan ke Amerika untuk tampil di festival Lollapalooza di Chicago yang terkenal.

WowKeren - Sepertinya semakin banyak netizen yang disuguhi interaksi menggemaskan antara idol favorit mereka. Secara khusus, grup dari label yang sama selalu menunjukkan dukungan mereka satu sama lain, termasuk BTS (Bangtan Boys) dan TXT. Baru-baru ini, klip antara member BTS dan TXT viral, menunjukkan ikatan antara kedua grup.

Sejak TXT debut, BTS selalu menjadi penggemar terbesar grup junior mereka ini. Baik itu selama acara penghargaan, pertemuan, atau berbicara tentang satu sama lain di media sosial, kedua grup HYBE tersebut selalu dipuji karena interaksi mereka.

Interaksi mereka baru-baru ini ditampilkan lagi setelah TXT dan J-Hope BTS melakukan perjalanan ke Amerika untuk tampil di festival Lollapalooza yang terkenal. Selama dua malam, mereka mencuri perhatian dengan aksi panggung yang mengesankan.

Pada acara hari Sabtu, TXT adalah yang pertama dari dua artis HYBE yang tampil, dan sepertinya bukan hanya MOA yang membagikan dukungan mereka. Netizen memperhatikan bahwa selama set, J-Hope dan Jimin BTS, yang telah melakukan perjalanan untuk mendukung membernya, sedang menonton set TXT.


Namun, sebuah video baru dari seorang fans di acara tersebut menunjukkan betapa bangga dan suportifnya para member BTS terhadap TXT. Dalam klip tersebut, J-Hope dan Jimin terlihat berjalan menuju panggung sebelum penampilan TXT. Saat J-Hope memeluk Jimin, keduanya tiba-tiba mulai bertepuk tangan dan bersorak karena mereka tampaknya ingin memberi TXT motivasi dan cinta.

Bagian selanjutnya juga meluluhkan hati para penggemar TXT dan BTS saat mereka melihat Jimin memeluk Soobin dengan sangat erat untuk menunjukkan dukungannya. Saat video itu dibagikan, video itu dilihat lebih dari 240.000 kali hanya dalam waktu 12 jam, dengan netizen menyukai persahabatan antara kedua grup.

Namun, itu bukan seolah-olah dukungan itu berumur pendek atau hanya untuk pertunjukan. Netizen memperhatikan bahwa J-Hope dan Jimin tetap menonton seluruh set TXT dan pergi setelah para member. Ini membuktikan bahwa para member BTS memastikan untuk menunjukkan dukungan mereka dengan menonton seluruh penampilan junior mereka.

Rasa hormat dan cinta juga ditunjukkan TXT terhadap BTS. Meskipun TXT harus meninggalkan Amerika sebelum penampilan J-Hope, mereka menontonnya segera setelah mereka kembali dan tidak bisa berhenti membicarakan senior mereka.

"Aku melihat penampilan penuh Hobi hyung di YouTube dan menontonnya. Durasinya sekitar 1 jam 20 menit," kata Beomgyu. "Dia gila," komentar Taehyun. "Dia sangat keren," Yeonjun menimpali dan Beomgyu berkomentar, "Aku tidak bisa berkata-kata."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait