Meroket Berkat 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Hyun Young Dapat 13 Tawaran Iklan
Instagram/2ruka__
Selebriti

Berkat popularitasnya yang meroket dan mendapat imej bagus sejak bermain di 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Hyun Young telah menyelesaikan 13 syuting iklan yang berbeda.

WowKeren - Bukan hanya Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, popularitas "Extraordinary Attorney Woo" juga turut dirasakan para aktor lain. Tak tanggung-tanggung, Joo Hyun Young pemeran Dong Geurami bestie Woo Young Woo (Park Eun Bin) dapat banyak tawaran iklan.

Pada 12 Agustus, media setempat melaporkan Joo Hyun Young baru saja menyelesaikan syuting untuk 13 iklan berbeda. Seperti diketahui, popularitas sang aktris meroket berkat membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Joo Hyun Young telah dipilih sebagai model iklan oleh banyak merek setelah menampilkan citra positifnya. Tak sampai di sana saja, imej Joo Hyun Young dinilai cocok untuk target pasar generasi MZ.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Joo Hyun Young memerankan Dong Geurami yang melindungi Woo Young Woo sejak SMA dari pelaku bully. Dong Geurami berhasil menarik minat pemirsa karena tingkahnya yang menghibur dan ceria.


Selain itu, Dong Geurami senantiasa memberikan nasihat berguna untuk Woo Young Woo termasuk dalam kehidupan asmara. Atas perannya, Joo Hyun Young menerima pujian dari penggemar "Extraordinary Attorney Woo" lantaran karakternya sangat menyenangkan dilihat.

Sebelum melejit gegara "Extraordinary Attorney Woo", Joo Hyun Young dikenal sebagai "wartawan magang" di "SNL Korea". Tampil di acara yang menuntutnya menunjukkan banyak humor, tidak mengherankan apabila Joo Hyun Young telah berpengalaman dengan karakter menghibur.

Sementara itu, Joo Hyun Young tengah mempersiapkan drama selanjutnya "Call My Agent" yang akan tayang pada 2022 ini. Sedangkan "Extraordinary Attorney Woo" adalah drama debut aktris kelahiran 1996 itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru