Suasana Pemotretan TXT Hasilkan Foto Menawan, Ekspektasi dan Realitanya Beda Jauh
Selebriti

Untuk mendapatkan foto yang bagus, TXT bekerja keras untuk memberikan yang terbaik sehingga berbagai cara akan mereka lakukan seperti ketika melakukan sesi pemotretan 'Good Boy Gone Bad'.

WowKeren - Persahabatan antara para member TXT satu sama lain selalu menjadi satu paket. Lima anggota grup ini selalu memiliki interaksi yang menggemaskan.

Seperti ketika berada di masa promosi comeback "Good Boy Gone Bad" mereka pada bulan Mei, TXT menampilkan citra baru untuk grup tersebut. Dalam foto konsep untuk pemotretan majalah Weverse, dikatakan bahwa mereka akan mengusung tema "pria yang sedih, tetapi juga sangat obsesif".

Hasil-hasil foto yang mereka dapatkan menakjubkan, penuh dengan berseni dan ditata dengan gaya yang sesuai konsep sehingga visual mereka semakin menonjol. Namun, siapa sangka di balik pengambilan foto itu lebih kacau dan tidak terkendali. Bahkan, bisa dibandingkan bahwa ada beberapa ekspektasi dan realita yang terjadi selama proses tersebut.

Dalam video di balik layar, dengan meriah merinci perjuangan yang dihadapi beberapa anggota untuk mendapatkan foto yang sempurna. Foto Taehyun yang memukau dengan mata ditutupi satu tangan memberikan kesan yang kuat. Ternyata, tangan yang lentik itu merupakan tangan milik Huening Kai.

Yang lucunya, Huening Kai mencoba untuk tidak tertawa ketika sesi pemotretan berlangsung. Dan ia pun berhasil melakukannya dengan penuh keprofesionalitasannya.

Setelah Taehyun, giliran Huening Kai yang didampingi oleh model tangan dari Beomgyu. Duo ini juga berjalan dengan baik, tetapi bukan Beomgyu namanya jika kehabisan ide. Ia dengan kocak menampilkan teknik unik untuk mendapatkan foto yang sempurna untuk Huening Kai. Ketika mengetahui hasilnya, Huening Kai memuji Beomgyu yang berinovasi yang membingkai bagian matanya.


Lalu, ketika giliran Beomgyu, video di balik layar itu lagi-lagi menunjukkan sikap jahil dari idola satu ini. Saat gilirannya, Beomgyu mendapatkan bantuan model tangan milik Yeonjun. Meski berjalan dengan sebagaimana mestinya, Beomgyu menjilat tangan Yeonjun.

Selanjutnya, Yeonjun bekerja sama dengan Soobin. Seperti yang diharapkan dari anggota yang lebih tua, mereka menyelesaikan gambar dengan relatif mudah meski sempat terkendala tangan panjang Soobin terlalu dekat dengan mata Yeonjun.

Soobin merasa percaya diri setelah foto solonya diambil dan mengungkapkan bahwa wajahnya tidak bengkak sehingga fotonya menjadi bagus. Dan momen lucu kembali terlihat, ketika bagian Soobin melakukan pemotretan selanjutnya, ia dibantu dengan Taehyun.

Tampak Taehyun berjuang lebih keras agar foto yang didapatkan Soobin sempurna. Taehyun bahkan rela sampai mendongakkan kepala agar sosoknya tidak terkena kamera. Taehyun memberikan segalanya sebagai "model tangan," memastikan wajahnya tetap tersembunyi di foto Soobin.

Sementara itu, setelah semua kesenangan selama pemotretan akhirnya berakhir dengan sukses. Foto-fotonya tampak luar biasa meski di balik layarnya butuh perjuangan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait