Yeonjun TXT Mendadak Merasa 'Tua' Kala Trainee HYBE Sebutkan Usia
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Ketika berjumpa dengan para trainee HYBE yang bergabung dalam kelompok &AUDITION - The Howling, para anggota TXT tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika mengetahui fakta-fakta mereka.

WowKeren - Interaksi kocak TXT dengan para trainee HYBE dari grup &AUDITION – The Howling memiliki momen menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, grup ini terus menerus dikejutkan tentang fakta dan latar belakang para trainee.

Momen ketika para artis HYBE siap membantu junior mereka, TXT berkolaborasi dengan &AUDITION – The Howling dan berbincang-bincang santai. Dalam sepanjang penayangan, begitu banyak ekpresi terkejut para anggota TXT mengetahui dan mengenal para trainee tersebut.

Termasuk ketika pemirsa mendapatkan reaksi kocak Yeonjun kala mendengar jawaban dari salah satu trainee laki-laki tersebut. Saat duduk bersama, Huening Kai menerima pertanyaan tentang bagaimana menangani rasa gugup. Ia bertanya-tanya siapa di antara peserta pelatihan yang menanyakannya.

Dan trainee bernama Minhyung mengangkat tangannya untuk memberitahu bahwa itu adalah pertanyaan yang diajukannya. Setelah melihat Minhyung, para anggota TXT tidak bisa melupakan betapa imutnya dia. Melihat betapa mudanya dia, Yeonjun bertanya berapa usianya.


"Aku punya pertanyaan: berapa umurmu?" tanya Yeonjun. Minhyung pun menjawab dengan singkat, "Aku berusia empat belas tahun".

"14? A, dia sangat imut. Kami berbeda 8 tahun," seru Yeonjun dengan wajah terkejutnya.Ketika Minhyung memastikan bahwa dia benar-benar berusia empat belas tahun, keterkejutan Yeonjun masih belum hilang. Padahal, TXT juga merupakan grup yang anggotanya masih berusia muda. Akan tetapi, reaksi terkejutnya tidak dapat dibohongi.

Nyatanya, Minhyung bukan satu-satunya trainee yang memiliki usia masih muda di &AUDITION – The Howling. Salah satu trainee lainnya yakni Yejun seusia dengan Minhyung karena mereka lahir pada tahun 2007.

Maka sangat jelas jika reaksi kaget Yeonjun sama terkejutnya dengan penonton. Belakangan ini, begitu banyak para idola yang sedang mempersiapkan debut mereka dan usianya masih menginjak belasan.

Oleh karena itu, mengingat betapa mudanya para trainee &AUDITION – The Howling ini memperlihatkan bahwa bibit-bibit baru dengan kemampuan memukau semakin bermunculan. Dan kini, mereka sedang bersaing untuk menjadi idola masa depan yang akan berhasil.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait