Dirumorkan 180 cm Lebih, Tinggi Badan Jang Won Young IVE Dibandingkan dengan Para Seleb Cowok Ini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Muncul rumor agensi bohong soal tinggi badan Jang Won Young, proporsinya saat berdiri dengan sejumlah selebriti cowok mendadak diangkat dalam diskusi forum online.

WowKeren - Jang Won Young IVE dikenal dengan visual mengagumkan meski masih berusia sangat muda. Bahkan mantan member IZ*ONE itu mendapat julukan "It-Girl" generasi ke-4, mengingat bukan hanya visual melainkan aura dan skillnya patut diperhitungkan.

Setelah dibandingkan dengan member NewJeans, tinggi badan Jang Won Young kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini, tinggi badannya ketika berdiri di sebelah selebriti cowok seperti Rain dan yang lainnya disorot.

Seorang OP di forum online merangkum foto-foto Jang Won Young bersama para selebriti laki-laki yang lebih tinggi darinya. Pada foto-foto tersebut, Jang Won Young tidak lebih tinggi dari sejumlah seleb laki-laki, mematahkan tuduhan bahwa agensi berbohong soal tinggi badannya. Bahkan muncul rumor tentang tinggi badan Jang Won Young mencapai 180 cm.

Saat berdiri dengan Rain yang tingginya 185 dan Jang Sung Kyu, Jang Won Young masih lebih pendek. Sedangkan di kisaran 170 cm, Furuya Masayuki dengan tinggi 179 cm masih lebih tinggi daripada Jang Won Young. Untuk Yoon Ho dengan tinggi 17,2 cm, Jang Won Young hanya selisih sedikit.

Dirumorkan 180 cm Lebih, Tinggi Badan Jang Won Young IVE Dibandingkan dengan Para Seleb Cowok Ini

Source: Pann

Dalam diskusi soal tinggi badan Jang Won Young vs seleb cowok lain, netizen mengunggah foto-foto idol cantik itu bersama para member boy grup. Ketika dibandingkan dengan Kim Heechul Super Junior dengan 176 cm, Jang Won Young tidak lebih tinggi.


"Yang ini beneran. Mereka semua berdiri tegak dan ada banyak perbedaan di antara mereka. Bagaimana orang bisa bilang dia 180cm? Berhenti membenci oppa-mu sendiri," kata salah satu netizen.

"Dia hanya kurus dan proporsinya sangat padat. Karena kerangka tubuhnya, dia terlihat tinggi ketika dia berdiri sendiri," sahut netizen lain. "Saya pikir Jang Wonyoung adalah 174-175 cm, bukan? Karena ada banyak idola cowok yang berada di awal-pertengahan 170-an saat ini," imbuh yang lain.

Dirumorkan 180 cm Lebih, Tinggi Badan Jang Won Young IVE Dibandingkan dengan Para Seleb Cowok Ini

Source: Pann

Kemudian, seorang netizen mengunggah foto Jang Won Young dengan Huening Kai TXT yang jauh lebih tinggi darinya. "Nah, lalu dia memang benar-benar tinggi," komentar seorang netizen.

"Hanya melihat ini, kamu bisa melihat dia hanya terlihat tinggi karena proporsinya... salah satu yang paling benar dikatakan 170 cm dan dia jujur saja terlihat segitu," ujar lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young terakhir kali disebutkan setinggi 173 cm dalam klip BTS pemotretan majalah BAZAAR di tahun 2021. Tiga tahun sebelumnya, Jang Won Young diketahui punya tinggi badan 169cm saat diukur dalam acara "Idol Room" pada 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait