Harga Rumah Song Joong Ki di Kawasan Itaewon Naik Dua Kali Lipat
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki sendiri diketahui memiliki rumah di kawasan Itaewon yang mana itu merupakan kawasan elit dan kini menurut laporan industri, harga beli bangunan tersebut naik dua kali lipat.

WowKeren - Sebagai aktor ternama, Song Joong Ki menerima banyak sumber kekayaan yang kemudian disalurkan dengan baik yaitu berinvestasi berupa gedung. Maka tidak heran jika Song Joong Ki tergolong sebagai aktor sukses dalam hal berinvestasi.

Baru-baru ini, harga beli sebuah rumah yang dimiliki Song Joong Ki di kawasan elit Itaewon disoroti. Pasalnya, dilaporkan bahwa harga rumahnya memiliki nilai lebih dari dua kali lipat selama 6 tahun terakhir.

Menurut laporan industri pada Senin (15/8), rumah Itaewon bernilai lebih dari 20 miliar won atau sekitar Rp 224 miliar. Diketahui bahwa rumah itu dibeli Song Joong Ki pada November 2016. Ia membelinya dengan harga sekitar 10 miliar won.

Tak lama kemudian, Song Joong Ki mengembangkan rumahnya itu setinggi 2 lantai dengan total 3 lantai basement di lokasi tersebut. Dan ternyata, berinvestasi lewat sebuah properti sekaligus menjadi aset membuat keuntungan sendiri bagi Song Joong Ki.


Perlu diketahui bahwa aktor "Vincenzo" ini tergolong sebagai aktor kelas A karena memiliki bayaran tertinggi selama bermain di drama. Dilaporkan bahwa sang aktor bisa mengantongi 180 juta won atau sekitar Rp 2,4 miliar untuk setiap episode dramanya.

Diiringi dengan popularitasnya di seluruh dunia, tidak heran kalau Song Joong Ki kerap diincar oleh perusahaan untuk menggaetnya sebagai model merek mereka. Song Joong Ki bisa dikatakan menghasilkan 40 miliar won hanya dari melakukan iklan.

Di samping itu, Song Joong Ki telah berkontribusi besar terhadap industri hiburan Korea. Dramanya yang dinilai paling sukses sepanjang masa "Descendants of the Sun", peran Song Joong Ki telah meningkatkan popularitas konten K-Drama ke ranah internasional.

Sementara itu, selain memiliki rumah di Itaewon, Song Joong Ki tercatat memiliki real estate lainnya di daerah yang berbeda. Aktor kelahiran tahun 1985 ini dilaporkan memiliki real estate senilai lebih dari 50 miliar won. Dan kini, ia tinggal di Nine One Hannam dan memiliki kondominium di Chengdam dan Honolulu, Hawaii yang digunakan sebagai rumah liburannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait