Im Joo Hwan-Lee Ha Na Janjikan Akting Apik di Drama Keluarga KBS  'Three Siblings Bravely'
Instagram
TV

'Three Siblings Bravely' akan menceritakan tentang keluarga yang hidup tentang tiga saudara kandung dan mengikuti romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa.

WowKeren - Baru-baru KBS membagikan suasana di balik layar dari sesi pembacaan naskah untuk drama akhir pekan mendatang "Three Siblings Bravely" bersama dengan pemeran utama Im Joo Hwan dan Lee Ha Na. “Three Siblings Bravely” akan menceritakan tentang keluarga yang hidup tentang tiga saudara kandung dan mengikuti romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa. Cerita membongkar apa yang terjadi ketika dia jatuh cinta dengan Kim Tae Joo, yang juga tertua dari saudara kandungnya tetapi tumbuh mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Hadir dalam pembacaan tersebut adalah sutradara Park Man Young, penulis Kim In Young, dan para pemainnya Lee Ha Na, Im Joo Hwan, Kim Yong Rim, Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, Jang Mi Hee, Kim Seung Soo, Min Sung Wook, Wang Bit Na, Jung Soo Young, Lee Tae Sung, Kim So Eun, Moon Ye Won, Lee Yoo Jin, dan banyak lagi.


Im Joo Hwan akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee. Dia selalu diperlakukan sebagai seorang pangeran dan memiliki cinta yang luar biasa untuk keluarganya. Lee Sang Joon tumbuh menjadi aktor sukses yang melunasi hutang keluarganya, tetapi suatu hari, dia mengalami kecelakaan saat syuting dan mendarat di rumah sakit tempat dia bersatu kembali dengan Kim Tae Joo, cinta pertamanya dari sekolah dasar.

Sedangkan Lee Ha Na akan memerankan Kim Tae Joo, putri tertua dari keluarga Kim yang telah menyerah dan mengorbankan segalanya untuk adik-adiknya. Namun, dia akan rela berteriak ketika dia marah dan dia memotong orang yang dia benci tanpa ragu-ragu. Kim Seung Soo akan memerankan CEO Shin Moo Young sementara Wang Bit Na memerankan Jang Hyun Jung dan Lee Tae Sung memerankan Cha Yoon Ho. Kim So Eun dan Lee Yoo Jin berperan sebagai Kim So Rim dan Kim Geon Woo, putri kedua dan putra bungsu dalam keluarga Kim Tae Joo, sementara Moon Ye Won berperan sebagai adik Lee Sang Joon, Lee Sang Min.

Setelah membaca, Lee Ha Na berbagi, “Aku percaya 'Three Siblings Bravely' akan menjadi drama yang memberikan emosi dan kesenangan yang menyentuh, serta pesan." serta Im Joo Hwan menambahkan, "(Pembacaan naskah) sangat menyenangkan sampai-sampai aku tidak tahu bagaimana waktu berlalu.”Sementara itu “Three Siblings Bravely” akan tayang perdana pada bulan September, setelah berakhirnya “It’s Beautiful Now" di KBS 2TV.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait