Sukses Adakan Konser di Korea, Kang Daniel Segera Gelar Tur Dunia Dimulai Dari Asia
Musik

Baru-baru ini, Kang Daniel telah menerima banyak cinta dari penggemar di Korea Selatan setelah ia menggelar konser bertajuk 'First Parade in Seoul' dan merencanakan aktivitas selanjutnya.

WowKeren - Konser yang telah digelar Kang Daniel bertajuk "First Parade in Seoul" telah digelar secara sukses. Konser solo Kang Daniel ini menarik perhatian karena "First Parade" menandai konser solo pertamanya sejak debut solonya pada tahun 2019 silam.

Pada 14 Agustus, Kang Daniel secara terbuka menggelar konferensi pers setelah konsernya selesai digelar di Jangchung Arena. Mantan anggota Wanna One ini berbicara secara terbuka tentang tanggal tur yang akan datang serta kesuksesan "First Parade" berikutnya yaitu tur dunia ke Asia.

"Ada banyak tempat di mana para penggemar dapat melihatku, tetapi aku pikir kami akan memulainya di Asia terlebih dahulu," ungkap Kang Daniel. Dengan penuh rasa semangat, penggemar menunjukkan antusias mereka karena Kang Daniel berjanji akan melihat di negara mereka masing-masing.

Nama konser "First Parade" menurut Kang Daniel memiliki arti yang menyenangkan. Berdasarkan pernyataannya, nama konser tersebut dimaknai dengan festival yang baru dibuka dan banyak yang menantikan konser solo pertama Kang Daniel.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Aku sangat merindukan kalian semua dan aku sangat senang akhirnya bisa bertemu kalian lagi melalui konserku. Aku bahkan lebih bersemangat karena ini adalah konser solo pertamaku. Aku berencana untuk membuat penampilan kuat di atas panggung sampai kehilangan kesadaran, jadi harap bersiap-siap," ungkap Kang Daniel kemudian.

Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi penggemar di luar negari dapat menyaksikan mereka secara langsung. Penggemar pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk melihat idola tampil secara langsung di hadapan mereka.

Perlu diketahui bahwa sebelum menggelar konser, lagu comeback-nya "Upside Down" telah ditonton lebih dari 22 juta kali. Lagu dance-pop ditulis sendiri oleh penyanyi kelahiran tahun 1996 ini. Dalam lagu ini, ia menuangkan hati dan jiwanya ke dalam lirik dan berbagi bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang situasinya saat ini sebagai idola di dunia yang menghakimi.

Sementara itu, konser solo Kang Daniel sendiri sukses berakhir pada 14 Agustus. Konser pertama Kang Daniel di Korea "First Parade" yang berlangsung selama 2 hari itu dilakukan di depan 8.000 penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait