RM dan J-Hope BTS Kedapatan Hadiri Konser Billie Eilish, Begini Tingkah Heboh Mereka
Selebriti

Netizen memperhatikan bahwa tidak lain dari RM dan J-Hope juga ada di antara kerumunan. Sebuah foto yang diambil oleh seseorang di antara penonton dengan jelas menunjukkan duo tersebut di kursi.

WowKeren - Sejak debut pada tahun 2013, para member BTS (Bangtan Boys) selalu disibukkan dengan jadwal dan merilis musik. Namun, setelah meluangkan waktu untuk membuat musik sebagai sebuah grup, sepertinya para member memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati diri mereka sendiri tanpa tekanan tenggat waktu dan promosi yang membayangi. Dua orang yang baru-baru ini mendapatkan perhatian karena menjalani kehidupan terbaik mereka adalah RM (Rap Monster) dan J-Hope.

Kedua member ini memiliki beberapa bulan yang sangat berbeda dan sibuk. Sementara RM sedang mengerjakan album solonya yang akan datang dan berbagi perjalanannya dengan para penggemar, J-Hope telah mempromosikan album "Jack In The Box"-nya dan bahkan membuat sejarah dengan menjadi headline di festival AS Lollapalooza.

Pada Senin (15/8), netizen Korea melakukan perjalanan ke Gocheok Sky Dome Seoul untuk menonton penyanyi terkenal dunia, Billie Eilish, tampil. Seperti yang diharapkan, netizen berbagi pengalaman mereka menonton penyanyi dan bersenang-senang.

Di antara kerumunan besar, netizen memperhatikan bahwa tidak lain dari RM dan J-Hope juga ada di antara kerumunan. Sebuah foto yang diambil oleh seseorang di antara penonton dengan jelas menunjukkan duo tersebut di kursi, dan itu menjadi lebih jelas dengan J-Hope mengenakan topi ikoniknya.


Sebelum acara dimulai, netizen melihat dua member BTS bersenang-senang satu sama lain dan menikmati waktu luang dengan orang-orang di sekitar mereka. Sepanjang lagu, RM dan J-Hope terlihat bernyanyi dan menari mengikuti lagu dari tempat duduk mereka.

Secara khusus, selama lagu-lagu Billie Eilish yang lebih cepat, RM dan J-Hope terlihat berhati-hati dan benar-benar menikmati waktu mereka. Keluar dari tempat duduknya, J-Hope terlihat melompat-lompat dengan RM seperti mereka bebas dari kekhawatiran. Untuk ARMY, itu mungkin hal yang sama persis yang mereka lakukan di konser BTS.

Juga, yang paling disukai netizen adalah meskipun BTS mungkin salah satu bintang terbesar di Korea, mereka menunjukkan dukungan mereka untuk artis lainnya. Ketika setiap lagu selesai, mereka bersorak dan bersemangat seperti penggemar lainnya yang menonton di arena. Ketika video dan foto dirilis, ARMY senang melihat dua member BTS bersenang-senang dan mereka dapat menikmati menonton pertunjukan tanpa harus khawatir terganggu.

Setelah bertahun-tahun dengan jadwal yang panjang dan melelahkan, sungguh menakjubkan melihat para member meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Idol lain seperti Taehyun TXT dan Dongmyeong ONEWE juga hadir, dan dari reaksi para idol, itu jelas merupakan pertunjukan yang harus diingat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru