Bikin Takjub, Park Shin Hye Kembali Berolahraga 3 Bulan Setelah Melahirkan
Selebriti

Pada Selasa (16/8), Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia kembali berolahraga tiga bulan usai melahirkan. Simak pengumuman dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Park Shin Hye tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai ibu muda. Seperti yang diketahui, istri Choi Tae Joon ini telah melahirkan seorang anak laki-laki pada bulan Mei lalu.

Park Shin Hye rupanya tak ingin bersantai terlalu lama meski baru saja melahirkan. Melalui Instagram pribadinya, dia mengaku kembali berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Pada Selasa (16/8), Park Shin Hye memposting sebuah foto baru dengan caption, "Mulai lagi, semangat!". Foto itu menunjukkan partisipasinya dalam Tanz Play, yakni semacam latihan yang menggabungkan tarian modern dengan pilates dan yoga.

Bikin Takjub, Park Shin Hye Kembali Berolahraga 3 Bulan Setelah MelahirkanBikin Takjub, Park Shin Hye Kembali Berolahraga 3 Bulan Setelah Melahirkan

Source: Instagram


Pembaruan Park Shin Hye ini tentu membuat penggemar takjub. Banyak yang memuji tekadnya yang luar biasa untuk berolahraga meski belum lama melahirkan.

Banyak juga yang memperhatikan bahwa Park Shin Hye terlihat lebih bahagia, aktif dan sehat usai melahirkan. Karena itulah penggemar ikut merasa bahagia untuknya.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari lalu. Kabar pernikahan mereka disambut bahagia karena bersamaan dengan pengumuman kehamilan sang aktris.

Sebelum berpacaran, mereka adalah senior-junior di jurusan akting Chung Ang University. Mereka kemudian menjalin hubungan pertemanan dan meresmikan hubungannya pada akhir 2017.

Selama berpacaran, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sering melakukan lovestagram dan mereka kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Park Shin Hye juga disebut sering mengunjungi Choi Tae Joon saat wamil, sehingga hubungan mereka tetap terjaga meski sedang berjauhan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait