Calon Bapak, Kim Hyun Joong Siap Curahkan Kisahnya Lewat 'Keajaiban' Ini
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Kim Hyun Joong mengumumkan berita bahagia lain. Lewat karya yang dianggap 'keajaiban', aktor sekaligus penyanyi itu bakal mencurahkan kisah ini.

WowKeren - Berstatus calon bapak, Kim Hyun Joong mengungkap satu lagi kabar gembira. Mantan member SS051 tersebut tengah menantikan "anak"-nya yang berupa album selain menunggu kelahiran bayinya.

Pada 17 Agustus, Kim Hyun Joong melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan rencananya merilis album ketiga. Menurutnya, bisa memproduksi album baru setelah apa yang dialami selama ini adalah satu keajaiban.

"Aku tidak tahu apakah bisa merilis full album ke-3 di era rekaman musik digital ini bisa disebut keajaiban," kata Kim Hyun Joong.

Menyambut "keajaiban" baru ini, Kim Hyun Joong membagikan rasa syukur juga pemikiran soal album barunya. Selain itu, ia juga mengungkapkan rencananya mengisi full album tersebut dengan 12 lagu yang bisa dinikmati penggemar.

"Aku ingin berterima kasih kepada Henecia, fans, rekan kerja, dan stafku atas dukungan kalian yang membantuku merilis album ini dengan sukses," lanjutnya.

Soal album barunya, Kim Hyun Joong memperkenalkan, "Aku memasukkan kisah hidup Michael Collins, pria yang pergi ke bulan tapi tidak bisa menginjak permukaannya, ke dalam 12 lagu."


Begitu mendalam, Kim Hyun Joong juga mencurahkan kisah yang mengingatkannya pada kenangan-kenangan berharga lewat album barunya. Singkatnya, ia akan bercerita tentang apa yang sudah dilalui dan dihadapi selama ini.

"Momen yang diimpikan oleh seorang anak muda sebagai tujuan hidupnya dan momen kegagalan serta cinta yang terlupakan... sebuah kisah yang mengingatkanku pada kenangan berharga... segala sesuatu yang telah kualami dan terbiasa," beber Kim Hyun Joong.

Rencananya, Kim Hyun Joong akan merilis lagu-lagu dari album bertajuk "MY SUN" secara berkala. Aktor sekaligus penyanyi itu akan mengunggah film dokumenter melalui YouTube mulai pekan depan.

"Aku kan mulai mengunggah film dokumenter untuk menjelaskan setiap lagu melalui YouTube mulai minggu depan. Bagaimana sebuah album dibuat... bagaimana penampilan disiapkan... kuharap kamu bisa menikmati menonton setiap video," tutupnya.

Kim Hyun Joong akan merilis lagu-lagu tersebut pada 17 Agustus, November dan Februari 2023 mendatang. Masing-masing perilisan akan menyertakan empat lagu baru.

Sementara itu, Kim Hyun Joong telah mengumumkan pernikahan dengan pasangan non-seleb pada Februari. Lima bulan kemudian, ia melaporkan istrinya tengah mengandung anak pertama mereka. Sebelumnya, karier Kim Hyun Joong sempat mengalami guncangan karena terlibat kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru