Idola Pria Dari 'Produce 101 season 2' Gunakan Senjata Tajam Gegara Eks Pacar Tak Mau Bertemu
Selebriti

Idola pria berusia sekitar 26-27 tahun yang dilaporkan merupakan salah satu kontestan dari acara 'Produce 101 season 2' melakukan ancaman kepada mantan pacarnya karena tidak mau bertemu dengannya.

WowKeren - Kekerasan dalam hubungan percintaan kembali dialami oleh seorang wanita yang merupakan mantan pacar dari publik figur. Dilaporkan bahwa seorang idola pria K-Pop dari "Produce 101 season 2" menggunakan senjata tajam ketika korban seorang wanita (kemudian disebut B) menolak untuk bertemu.

Menurut komunitas hukum pada 10 Agustus, Kim Tae Kyun, ketua hakim Pengadilan Distrik Pusat Seoul, menghukum seorang idola (kemudian disebut A) dari "Produce 101 season 2" dilaporkan kepada pihak berwajib bahwa A (26 tahun) telah dihukum selama satu tahun penjara dan 2 tahun masa percobaan. Tidak hanya itu, A juga diperintahkan menjalani hukuman 1 tahun masa percobaan dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Hukuman ini dijatuhkan lantaran A menyebabkan cedera, membuat ancaman khusus dan menyerbu perumahan secara ilegal. Kronologi kejadian ini dikarenakan sebelumnya terungkap bahwa B mengalami ancaman khusus dari A.

Kejadian kurang mengenakkan ini terjadi pada Oktober tahun 2021 lalu. A diketahui membobol rumah korban melalui beranda. Alasan A membobol rumah B karena diketahui wanita tersebut tidak mau menemuinya.

Saat B mencoba menyelamatkan dan melarikan diri, A melingkarkan tangannya di leher B lalu menyeretnya ke rumah. A mengancam B dengan menodongkan pisau dari dapur dan memaksa wanita itu untuk tetap terus bertemu dengannya.


Namun ketika B menolak permintaan itu, ia berteriak dan memberontak. Dan saat seorang tetangga B membunyikan bel pintu, A mengancam B untuk tetap diam tetap dengan pisau di depannya.

"Korban pasti sangat shock dan kesakitan, dan dia belum memaafkan terdakwa," kata pengadilan tentang kasus tersebut. Alhasil, hukuman telah dijatuhkan secara adil.

Setelah kabar ini baru terungkap, netizen ramai menebak-nebak siapa idola K-Pop A yang berasal dari "Produce 101 season 2" seperti dimaksudkan dalam berita tersebut. Banyak yang penasaran meskipun usianya dinyatakan sekitar 26-27 tahun, karena begitu banyak peserta acara yang lahir pada tahun 1995 atau 1996.

"Sebagian besar peserta pelatihan pria yang muncul di season 2 melakukan debut mereka, jadi akan sulit untuk menentukan siapa pria ini," komentar netizen. "Aku tidak berpikir pria itu adalah idola terkenal," ungkap netizen lainnya.

"Mengapa dia hanya mendapatkan masa percobaan?" tulis lainnya. "Acara 'Produce 101 season 2' adalah program yang sukses. Itu berjalan dengan baik, jadi ada banyak debut," ungkap yang lainnya. Hingga kini, belum diketahui secara pasti siapa idola pria yang menerima hukuman berat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait