Xiumin EXO Segera Debut Solo Bulan September Auto Disambut Antusias Fans
Instagram/weareone.exo
Musik

Dilaporkan bahwa Xiumin akan segera merilis album debut solonya setelah sekian lama dinantikan. Ia menjadi anggota EXO ketujuh yang akan menampilkan karya terbarunya secara solo.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, akhirnya Xiumin EXO kembali dengan karya terbarunya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Xiumin akan melakukan debut sebagai penyanyi solo.

Xiumin merupakan anggota EXO yang ketujuh akhirnya debut secara solo. Ia akan melakukan debut solo setelah Baekhyun, Chen, Suho, Lay, Kai, dan D.O..

Pada Kamis (18/8), SM Entertainment telah resmi mengonfirmasi album solo pertamanya. Berdasarkan laporan yang dirilis, album debut solo Xiumin akan digelar pada akhir September mendatang.

"Xiumin dijadwalkan akan merilis album solo pertamanya pada akhir September," ungkap pihak SM Entertainment mengonfirmasi. Meski kabar ini mengejutkan dan membuat penggemar bangga, namun gagasan untuk melakukan debut solo bukan hal baru bagi Xiumin.


Sejak awal tahun 2022, Xiumin telah mempersiapkan debut solonya. Ia dengan cermat memilih lagu dan membuat konsep dengan ide-ide yang berbeda untuk lagu debut solonya. Tentunya ini menjadi spesial karena perilisan album ini juga dirilis dalam rangka perayaan 10 tahun debut EXO tahun ini.

Xiumin EXO telah menyatakan sebelumnya bahwa salah satu mimpinya adalah debut solo dan mengadakan konser solo. Dan terbukti, Xiumin mewujudkan mimpinya di tahun 2022 ini sehingga antusias dari penggemar yang sudah menantikannya sejak lama pun juga mengiringi kabar bahagia ini. Mengingat debut solonya telah ditunggu sejak ia keluar dari wajib militer.

Xiumin juga pernah mengisyaratkan pada awal tahun bahwa ia mungkin akan bersolo karier selama wawancara dengan Clash, sebuah majalah musik dan mode. Dia juga menyatakan di sana bahwa dia memang bersiap-siap untuk itu.

Belum ada kabar lebih lanjut konsep dan genre apa yang akan dipilih sang idola untuk debut solonya. Banyak yang menginginkan seorang dancer Xiumin, sementara beberapa menyarankan ia memilih konsep misterius yang gelap.

Sementara itu, Xiumin sebelumnya telah menunjukkan suaranya yang unik dengan berpartisipasi dalam berbagai original soundtrack drama, termasuk "[You Are The One" untuk drama "Falling for Challenge" yang ditayangkan pada tahun 2015. Sepertinya itu akan segera terjadi dan penggemar tidak sabar untuk itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait