Foto Masa Kecil Soobin TXT Jadi Bahan Olokan, Fans Ramai Beri Pembelaan
Twitter/TXT_members
Selebriti

Tanpa ada sebab, Soobin TXT menjadi bahan olokan dari netizen tidak bertanggung jawab yang mana mengejek sang idola dengan kata-kata tidak pantas sehingga penggemar banjir memberi pembelaan.

WowKeren - Tidak ada hujan, tidak ada angin seorang netizen bersikap kurang mengenakkan dengan mengunggah postingan penuh kebencian terhadap seorang idola. Diketahui bahwa idola tersebut mengacu pada foto masa lalu Soobin TXT.

Seorang netizen itu mencoba menghina foto masa lalu Soobin yang kemudian membuat penggemar geram. Pasalnya, netizen tersebut melakukannya tanpa ada alasan.

Pada Rabu (17/8), seorang netizen memposting foto pra-debut Soobin yang diunggahnya ke situs komunitas Korea. Dalam kalimatnya, netizen tersebut menyebut Soobin secara kasar.

"Wow, Soobin TXT adalah babi ketika dia masih muda. Dia tampak seperti seseorang yang bahkan tidak ingin kuajak bicara," tulis netizen tidak bertanggung jawab tersebut.

Foto Masa Kecil Soobin TXT Jadi Bahan Olokan, Fans Ramai Beri Pembelaan

Sumber: KBIZoom

Melihat komentar ini, penggemar berbondong-bondong turun dan membersihkan nama Soobin untuk membelanya. Secara langsung mereka membagikan foto-foto pra debut Soobin untuk menunjukkan bahwa idola satu ini sudah tampan sejak masih bayi.


Unggahan tersebut memicu banyaknya pembelaan dari penggemar. Meski postingan tersebut juga mengundang reaksi negatif dan hanya cinta untuk Soobin di kolom komentar, postingan tersebut menjadi trending dengan lebih dari 100 ribu tampilan. Kolom komentarnya hanya diisi oleh orang-orang yang membela Soobin.

"Soobin juga tidak ingin berbicara denganmu," komentar penggemar. "Dia adalah seorang siswa sekolah dasar, dasar aneh. Mengapa kamu mengatakan hal seperti itu kepada seorang anak kecil?" tulis lainnya.

"Dia terlihat sama, lihat lebih banyak foto saat dia masih kecil," tulis komentar lainnya. "Sepertinya kelakuanmu yang seperti hewan itu," tulis lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Soobin menerima komentar jahat. Sebelumnya, Soobin bersama member TXT lainnya kerap menjadi target komentar jahat meski mereka tidak melakukan apa pun. Oleh karena itu, penggemar TXT selalu mengetahui cara bagaimana mengatasi komentar jahat tersebut.

Terlepas dari hal ini, TXT tetap secara konsisten menunjukkan karya-karya terbaik mereka. Seperti salah satunya grup ini sedang melakukan konser tur dunia dimulai sejak "2022 TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT : LOVE SICK".

Jadwal konser TXT sendiri dilaporkan memiliki waktu yang padat sehingga sempat mendapat aksi protes dari penggemar karena TXT tampak tidak seperti memiliki waktu untuk istirahat. Meski begitu, penampilan baru TXT telah dinantikan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait