Rain dan Kim Tae Hee Beli Rumah di Amerika, Diduga Punya Rencana Besar Ini untuk Anak
Selebriti

Irvine adalah sebuah kota yang terletak di Orange County, California, Amerika Serikat. Kota ini telah dipilih sebagai kota teraman oleh FBI selama delapan tahun berturut-turut.

WowKeren - Pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee diketahui membeli townhouse di Irvine, Amerika Serikat. Muncul dugaan bahwa hal ini dilakukan pasangan penyanyi/aktor-aktris tersebut demi masa depan anak-anak mereka.

Irvine, kota yang terletak di Orange County, California, AS ini menjadi tujuan studi teratas yang dipilih oleh para selebriti Korea. Dalam siaran 18 Agustus dari "Entertainment Company Live", bintang Korea diminta untuk memilih tujuan studi terbaik mereka di luar negeri dan Irvine yang dianggap sebagai "desa bintang", menduduki puncak daftar.

Irvine adalah sebuah kota yang terletak di Orange County, California, Amerika Serikat. Kota ini telah dipilih sebagai kota teraman oleh FBI selama delapan tahun berturut-turut dan memiliki tingkat kejahatan terendah di Amerika Serikat. Selain itu, terlepas dari sekolah mana di Irvine yang mereka hadiri, antusiasme pendidikan di sini adalah yang tertinggi di Amerika Serikat, dengan kemampuan akademik yang luar biasa dan tingkat masuk perguruan tinggi yang tinggi.

Perwakilan bintang yang mengirim anak-anak mereka ke Irvine untuk belajar di luar negeri adalah aktris Shin Ae Ra dan aktor Cha In Pyo. Anak-anak pasangan itu belajar di sekolah seni di Irvine, yang memiliki reputasi menghasilkan banyak seniman dan sangat dihormati sebagai sekolah terbaik di California.


Rain dan Kim Tae Hee Beli Rumah di Amerika, Diduga Punya Rencana Besar Ini untuk Anak

Kbizoom

Shin Ae Ra yang memilih Irvine sebagai tujuan studi di luar negeri untuk anak-anaknya, juga belajar di sana sendiri. Aktris tersebut berbagi dalam episode 2014 dari program SBS "Strong Heart", "Aku benar-benar tidak dapat berbicara bahasa Inggris. Itu sebabnya aku ingin belajar di luar negeri. Ketika aku berusia 47 tahun, aku berpikir bahwa aku tidak akan dapat melakukannya selama sisa hidupku, jadi aku memutuskan untuk melakukannya."

Kemudian pada tahun 2018, Shin Ae Ra mengumumkan melalui program SBS "All The Butlers" bahwa dia telah menyelesaikan gelar masternya di bidang psikologi, dengan mengatakan, "Aku belajar psikologi, konseling, dan pendidikan. Sekarang, gelar doktorku dianggap sebagai warisan keluarga."

Selain itu, Kim Tae Hee dan Rain juga membeli townhouse senilai sekitar 2,4 miliar won (sekitar 1,8 juta USD) di Irvine, dan banyak pasangan selebriti lainnya, termasuk Son Ji Chang dan Oh Yeon Soo, serta Yoo Ho Jeong dan Lee Jae Ryong, telah memilih Irvine.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru