Lee Jung Jae Pamer Nongkrong Bareng V BTS Lagi, Seruan Ini Kembali Muncul
Instagram/from_jjlee
Selebriti

Lee Jung Jae kembali menunjukkan kedekatannya dengan V BTS melalui akun Instagram pribadinya, para penggemar langsung ramai melontarkan keinginan lama ini.

WowKeren - Akun Instagram pribadi aktor ternama Lee Jung Jae sukses mendapatkan sorotan para penggemar. Hal ini karena Lee Jung Jae membagikan momen baru bersama dengan V Bangtan Boys.

Ini diketahui bukan menjadi pertama kalinya Lee Jung Jae menunjukkan kedekatan dengan V. Pada Desember tahun lalu, Lee Jung Jae juga membagikan kebersamaan dengan idol kelahiran tahun 1995 itu.

Pada potret yang dibagikan Lee Jung Jae, ia tampak tersenyum manis di depan kamera. V sendiri menawan dengan tersenyum sembari menutup sebelah matanya. V tak lupa melakukan pose tangan "V" andalannya.

Lee Jung Jae sendiri memutuskan untuk tidka membuat caption apa pun pada potret tersebut. Namun, ia tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi V.


Para penggemar sontak langsung heboh bukan main dengan kedekatan Lee Jung Jae dan V tersebut. Tidak sedikit yang mengaku gemas dengan keduanya.

"OMG SANGAT IMUT," seru salah seorang penggemar. "Omg tete sangat imut ~," puji lainnya. "Foto ini menunjukkan kesempurnaan!" timpal lainnya.

Para penggemar juga ramai melontarkan harapan agar V muncul di "Squid Game" musim 2. Sebelumnya, V diharapkan bergabung dengan serial original Netflix tersebut usai tampil dengan kostum penjaga "Squid Game" di konser BTS.

"Dia ada di season 2 kan," kata lainnya. "V untuk squid game s2," pinta lainnya. "V akan luar biasa jika muncul di season 2 sebagai penjaga jahat yang berubah menjadi baik atau sesuatu seperti itu," beber lainnya. "TAEHYUNG DI SQUID GAME SEASON 2????" timpal lainnya.

Sementara itu, "Squid Game 2" diketahui memang dikonfirmasi akan di produksi. Lee Jung Jae dipastikan kembali bergabung pada musim mendatang. Namun, detail dari penayangan "Squid Game 2" masih belum diungkapkan lebih lanjut oleh Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru