Son Ye Jin Pamer Baby Bump di Pemotretan Baru?
Naver
Selebriti

Son Ye Jin rupanya masih aktif melakukan pemotretan majalah. Bintang drama 'Thirty Nine' itu menjadi cover majalah Luxuri edisi September 2022 sebagai brand ambassador Valentino.

WowKeren - Son Ye Jin saat ini sedang hamil anak dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Dalam kondisi hamil, bukan berarti aktris kelahiran tahun 1982 itu hiatus tidak menjalani aktivitasnya di industri hiburan.

Meskipun bukan syuting drama, Son Ye Jin rupanya masih aktif melakukan pemotretan majalah. Bintang drama "Thirty Nine" itu belum lama ini menjadi cover majalah Luxuri edisi September 2022 sebagai brand ambassador Valentino.

Dalam potret yang sudah dirilis, Son Ye Jin terlihat begitu segar dan menawan dengan potongan rambut pendek sebahu. Bintang film "The Negotiation" itu juga terlihat memakai baju model sabrina oversize warna pink.

Jika diperhatikan baik-baik, baju di bagian perut Son Ye Jin memang sedikit menggelembung. Namun entah ini karena efek baju yang kebesaran ataukah karena baby bump sang aktris sudah mulai bisa terlihat.


Son Ye Jin Pamer Baby Bump di Pemotretan Baru?

Source: Naver

Di sisi lain, Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya pada akhir Juni lalu lewat pengumuman di Instagram pribadinya. "Kehidupan baru telah datang kepada kita. Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan," ungkap Son Ye Jin.

Son Ye Jin menambahkan, "Meskipun aku bersyukur, aku juga merasa sangat berhati-hati, jadi aku bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitarku. Sebelum terlambat, aku membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami."

Sementara itu, Hyun Bin juga memberikan perhatian lebih untuk Son Ye Jin dan sang buah hati. Dikatakan bahwa sang aktor yang kini sedang promosi film "Confidential Assignment 2: International" meminta pihak terkait untuk mengutamakan pedoman pencegahan COVID-19.

Saat ini, kasus COVID-19 di Korea Selatan memang sedang meningkat terutama di sekitar industri hiburan. Hyun Bin juga dikatakan berusaha meminta agar wawancara dan kegiatan promosi "Confidential Assignment 2: International" dilakukan tanpa tatap muka sebanyak mungkin untuk mencegah istri dan calon anaknya ikut tertular.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait