Karakter Misterius di MV 'Pink Venom' BLACKPINK Ternyata Member Ini
YG Entertainment
Musik

Selain swag mereka yang berjiwa bebas, para idol ini juga memukau penonton dengan koreografi grup mereka yang sempurna dan gerakan yang tajam. Juga terungkap siapa sosok misterius berbaju hitam.

WowKeren - Dalam klip pembuatan video musik "Pink Venom", BLACKPINK terlihat menampilkan adegan dengan suasana yang cerah dan menyenangkan. Lewat video behind the scene ini, terungkap siapa member yang menjadi sosok misterius yang muncul di adegan Jisoo memainkan Geomungo (alat musik tradisional Korea).

Secara khusus, Jennie dan Lisa, yang membuat banyak orang terkesan dengan rap hip-hop mereka, membuat para penggemar tertawa dengan sisi cantik mereka di luar kamera. Rose tampil dengan gitar listrik dan Jisoo sebagai sosok yang mempesona.

Selain swag mereka yang berjiwa bebas, para idol ini juga memukau penonton dengan koreografi grup mereka yang sempurna dan gerakan yang tajam. Juga terungkap bahwa Lisa adalah salah satu sosok misterius berbaju hitam selama adegan pertunjukan Geomungo Jisoo. Setelah syuting adegan itu, dia melepas kacamata yang menutupi wajahnya dan tersenyum ke kamera.

Video musik "Pink Venom" menerima tanggapan antusias dari penggemar global karena menampilkan keindahan visual yang spektakuler dengan biaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan oleh YG Entertainment.


Karakter Misterius di MV \'Pink Venom\' BLACKPINK Ternyata Member Ini

Daum

Kemampuan BLACKPINK yang tidak terbatas untuk mencerna semua jenis konsep dan penampilan yang kuat di berbagai set serta alat peraga yang memberi pemirsa sekilas tentang keindahan unik Korea, seperti Geomungo dan jam matahari, membuat penonton tidak dapat mengalihkan pandangan dari video tersebut.

Video musik "Pink Venom" telah melampaui 80 juta view dalam 21 jam setelah dirilis di YouTube pada pukul 1 siang pada 19 Agustus (Waktu Standar Korea), meraih peringkat pertama sebagai video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Raihan digital mereka juga semakin kuat. Pada hari pertama perilisannya, "Pink Venom" menduduki puncak tangga lagu iTunes di 69 negara dan menduduki puncak tangga lagu musik utama seperti Bugs, Vibes dan Genie di Korea. Di Melon Top 100, yang telah diubah menjadi penggunaan 24 jam dan metode agregasi pengguna real-time, lagu tersebut dengan cepat memasuki peringkat teratas.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait