Ini Alasan Tiffany Tak Sesali Masa 5 Tahun Girls' Generation Hiatus
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Tiffany bercerita, sebelum menghentikan kegiatan grupnya, ia sering tidak bisa tidur dan mengalami efek samping dari konsumsi kafein. Penyanyi tersebut kurang tidur selama promosi.

WowKeren - Dalam episode ketujuh reality show Girls' Generation, "Soshi Tam Tam" yang ditayangkan di JTBC, para member meneteskan air mata ketika berbicara tentang hiatus mereka selama 5 tahun. Namun bagi Tiffany, hal tersebut tak perlu disesali.

Terungkap bahwa periode 5 tahun adalah untuk healing dan pengembangan pribadi para member. Mereka merasa emosional saat mengingat hari-hari peringatan 10 tahun debut di tahun 2017, yang juga momen terakhir sebelum hiatus.

Itu juga tahun di mana ketiga member yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment. Sejak saat itu, aktivitas Girls' Generation dihentikan.

Tiffany bercerita, sebelum menghentikan kegiatan grupnya, ia sering tidak bisa tidur dan mengalami efek samping dari konsumsi kafein. Penyanyi tersebut menceritakan, "Aku biasanya kurang tidur selama periode promosi. Kami harus menggunakan minuman energi atau kafein untuk menjaga semangat kami. Setelah itu, aku menderita banyak efek samping. Jantungku selalu berdebar. Aku tidak bisa tidur dan tanganku gemetar di malam hari."


"Kami bekerja sekitar 300 hari setiap tahun. Pada tahun 2017, untuk merayakan 10 tahun debut kami, kami merilis album dan mengadakan konser. Aku ingin melakukan semua yang aku bisa dengan pemikiran bahwa, setelah momen itu, aku perlu menyeimbangkan aktivitas grup dan kehidupan pribadi. Aku ingin menghabiskan waktu setelah itu untuk diriku sendiri," Tiffany menambahkan.

"Ada banyak masalah dan terkadang aku merasa tersesat. Namun, setelah melihat 8 member bersama seperti ini, aku menyadari bahwa hiatus itu sepadan. Karena kami bisa menghabiskan waktu untuk diri kami sendiri dalam 5 tahun itu. Aku tidak menyesali apa pun tentang periode itu," kata Tiffany.

Tiffany adalah salah satu dari 3 member yang meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak mereka berakhir. Sedangkan 5 member lainnya yaitu Yoona, Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, dan Sunny terus bekerja di agensi hiburan tersebut.

Setelah merilis karya musik mereka pada tahun 2017, Girls' Generation menunda kegiatan mereka selama 5 tahun agar para member dapat membangun karir solo mereka. Baru-baru ini, grup tersebut comeback dengan album "FOREVER 1" dan video musik berjudul sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru