Usai Jennie BLACKPINK Pakai Jersey MU, Neymar Jr Dengarkan 'Pink Venom' Makin Bikin Geger
Selebriti

Usai 'Pink Venom' dirilis pada Jumat (19/8), BLACKPINK langsung menyedot banyak perhatian. Bukan hanya Jennie yang bikin geger karena pakai seragam klub bola MU, pesepakbola Neymar 'terjun' ke dalam kehebohan.

WowKeren - Segera setelah "Pink Venom" dirilis pada 19 Agustus, banyak perhatian langsung tercurah pada BLACK PINK. Terakhir kali comeback pada tahun 2020 lalu, karya terbaru Jisoo cs tentunya sudah lama dinantikan banyak penggemar. Salah satu tokoh terkenal yang menyuarakan antusiasme terhadap grup ini adalah pesepakbola Neymar Jr.

Pada 20 Agustus, Neymar melalui Twitter pribadinya membagikan kecintaannya pada lagu baru BLACKPINK. Tak lupa pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini menautkan MV "Pink Venom" dari YouTube sambil berkata, "Aku suka ini."

Tak ayal, postingan Neymar itu disambut heboh oleh penggemar. Usai dibikin geger karena Jennie memakai jersey Manchester United, diduga fans BLACKPINK akan meluas ke kalangan supporter bola. Ditambah lagi Neymar makin terang-terangan mendukung BLACKPINK.

"Kalau Neymar suka BLACPINK, Neymar bisa menjadi bestie-ku jika dia mau," kata akun Twitter @MTVLA. "Neymar BLACKPINK stan omg. Dia juga bermain dengan set BLACKPINK di PUBG beberapa waktu lalu," sahut salah satu fans. "Guyss, ini waktu yang berat untuknya setelah dihina beberapa waktu lalu. Ayo dukung Ney dia pantas mendapatkannya," imbuh fans lain.


Usai Jennie BLACKPINK Pakai Jersey MU, Neymar Jr Dengarkan \'Pink Venom\' Makin Bikin Geger

Bottom-INFO

Selain itu, fans menduga Neymar sudah lama menjadi bagian dari BLINK. Beberapa fans tampak mengunggah avatar Neymar di gim PUBG mengenakan kostum dari BLACKPINK. Tak sampai di sana saja, mereka juga mengunggah foto Neymar dengan Lisa.

"Aku tahu kamu salah satu bagian dari kami ketika kamu bermain dengan set Jennie di PUBG," komentar seorang fans. "Jennie dengan jersey bola dan Neymar suka 'Pink Venom', soccer pink segera datang," sambung fans yang lain. "Ayo tolong buat temanmu Lionel Messi mendengarkan BLACKPINK juga," ujar lainnya.

Lagu "Pink Venom" sendiri telah menunjukkan capaian digital menakjubkan sejak dirilis. Tak hanya menembus New Entry Melon dengan pendengar paling banyak, lagu ini juga berada di puncak iTunes Chart di 69 negara.

Sementara itu, BLACKPINK baru akan merilis full album "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi berakhir, rencananya mereka bakal memulai tur dunia skala besar yang diawali di Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait