Bestie Sejak Lama, Gong Hyo Jin Bongkar Sifat Asli Shin Min A
Instagram/illusomina
Selebriti

Persahabatan antara Gong Hyo Jin dengan Shin Min A selalu mengundang perhatian, dan kini keduanya kembali dipertemukan dalam proyek film remastering 'Sisters of the Road' yang membuka ruang nonstalgia.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara Shin Min A dan Gong Hyo Jin sejauh ini selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, keduanya sempat dipersatukan dalam sebuah proyek film tahun 2009 "Sisters of the Road" yang sukses di pasaran.

Kali ini, dua bintang top Hallyu ini muncul lagi dalam satu pemotretan untuk majalah Vogue untuk edisi September 2022. Dalam serangkaian foto yang dirilis, Gong Hyo Jin dan Shin Min A memamerkan persahabatan lama mereka saat mereka berpose dalam pemotretan hitam putih.

Dalam pemotretan, Gong Hyo Jin dan Shin Min A berbicara tentang pemikiran mereka tentang versi remaster digital dari film "Sisters of the Road". Setelah13 tahun lamanya, film tersebut akan diputar di Festival Film Wanita Internasional Seoul yang digelar pada 25 Agustus mendatang.

Film "Sisters of the Road" mengisahkan tentang saudara kandung yang bersatu kembali setelah kematian mendadak sang ibu. Shin Min A memerankan Myeoung Eun yang kembali ke kampung halamannya di pulau Jeju untuk menghadiri pemakaman sang ibu. Sedangkan Myeong Joo yang diperankan Gong Hyo Jin memiliki seorang putri bernama Seung Ah.

Selama membintangi film tersebut bersama-sama, Gong Hyo Jin membahas tentang persahabatannya dengan Shin Min A. Baginya, memiliki teman lama merupakan hal yang sangat berharga.


Photo-INFO

Sumber: Kdramastars

"Ketika aku masih muda, kupikir hubungan itu mudah. Seiring bertambahnya usia, teman lama sangat berharga. Sepertinya kemarin aku melihat Min A dalam seragam sekolah. Dan bahkan sekarang, aku masih mengobrol sampai-sampai aku sakit tenggorokan," kata Gong Hyo Jin membahas hubungan serunya bersama Shin Min A.

Selain itu, Gong Hyo Jin tidak bisa menyembunyikan kesenangannya bisa bersatu kembali dalam sebuah proyek karena keduanya sangat cocok satu sama lain. Gong Hyo Jin secara terbuka mengungkapkan sifat asli Shin Min A di luar kamera yang sesungguhnya.

"Dia adalah pribadi yang tenang dan dewasa untuk usianya," kata Gong Hyo Jin kemudian. Dengan bagaimana mereka bertemu dan berteman hingga saat ini merupakan sesuatu yang berharga. Seperti yang dikatakan Gong Hyo Jin, memiliki teman lama merupakan hal yang berharga hingga kapan pun.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Shin Min A ini tampil memukau dengan gaun midi bengkak dari desainer yang berbasis di Kopenhagen, Cecilie Bahnsen. Shin Min A memilih gaya yang anggun dengan mengenakan sepatu pantofel putih dari Christian Louboutin sementara calon pengantin Gong Hyo Jin yang akan melangsungkan pernikahan di bulan Oktober mendatang memamerkan kepribadiannya melalui sepatu bot karet hitam Prada.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait