Diminta Tak kelamaan Jomblo, Reaksi Marshanda Pancing Rasa Penasaran
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda ungkap komentar miring netizen yang melarangnya kelamaan jomblo agar tak merasa kesepian, beri jawaban begini justru semakin memancing tanda tanya besar

WowKeren - Marshanda diketahui masih betah menyandang status sendirinya hingga saat ini. Sejak bercerai dari Ben Kasyafani, artis yang akrab disapa Caca ini memang tak banyak mengumbar soal kehidupan asmaranya. Karena itu banyak orang menduga jika hingga saat ini Marshanda masih belum memiliki sosok pria yang mengisi hatinya.

Status tersebut sebelumnya juga sudah dibenarkan oleh Marshanda. Ia mengakui belum memiliki kekasih dan tak begitu fokus dalam mengejarnya. Hal ini rupanya mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

Marshanda mengungkapkannya sembari membagikan foto cantik mengenakan dress putih di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu, ia menyinggung soal kesendirian dari sudut pandang karakter Lala yang pernah dimainkannya di sinetron “Bidadari”. Ia kemudian juga menyinggung soal komentar netizen yang menyinggung soal kesendiriannya hingga memintanya mencari pasangan.

Kata Lala : Bintang berkerlip, banyak sekali. Mengapa aku sendiri?” tulis Marshanda. “Kata netizen : Biar ga kesepian kamu jangan kelamaan jomblo, La,” sambungnya.

Sementara selanjutnya, Marshanda menyinggung soal asmara dari sudut pandangnya sendiri. Namun alih-alih berikan jawaban, Marshanda mengungkapkan perasannya yang bahagia meski masih sendiri di usia 33 tahun.


Kata gue: Mau langit berbintang atau berpolusi, gue sekarang 33 dan feeling happy!! Masalah jomblo atau engga, tunggu aja MUNGKIN kejawab sebentaaaar lagi,” tandasnya.

Ungkapan terakhir Marshanda tersebut sontak menjadi pusat perhatian dari netizen. Reaksinya saat diminta tak kelamaan jomblo berhasil memancing publik semakin penasaran. Warganet menduga-duga Marshanda tengah memberikan kode tentang sosok istimewa yang ada di hatinya saat ini.

Namun di sisi lain, banyak juga netizen yang menduga jika Marshanda tengah kembali mengisyaratkan soal karya baru. Jika sebelumnya ia berhasil membuat terkejut lewat kabar comeback film, kali ini ramai netizen bertanya-tanya tentang kemungkinan ia akan mengeluarkan lagu terbaru.

Sebentar lg?wah sebentar lg singel nya keluar ni,” celetuk akun @ismail*****. “Kayanya kode ni ada film nya BIDADARI,” sedang tebak akun @ssiku*****. “Mungkin ka Caca sebentar lg akan menikah ya?” tanya akun @lysna****.

Sayangnya Marshanda sendiri tak merespons beragam tanda tanya yang dimiliki publik terkait postingannya tersebut. Lantas benarkah Marshanda tengah melempar kode soal pasangan atau karya baru? Kita tunggu saja penjelasan pastinya dari Marshanda ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait