Verrell Bramasta Akui Punya Gebetan Baru Usai Heboh Dituduh Gay, Siapa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sempat ramai dituding gay (penyuka sesama jenis) karena foto di Instagram, Verrell Bramasta kini secara blak-blakan akui sudah punya gebetan baru, namun belum ia pamerkan ke publik.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Verrell Bramasta mendadak santer diisukan gay (penyuka sesama jenis). Isu tersebut mencuat lantaran foto-foto Verrell di Instagram.

Pasalnya dalam salah satu foto, Verrell sempat memamerkan momen kala dicium bule tampan. Foto itulah yang kemudian membuat Verrell ramai dituduh sebagai penyuka sesama jenis.

Kendati demikian, Verrell tampaknya tak terlalu ambil pusing terkait isu tersebut. Namun seolah membantah isu tersebut, Verrell baru-baru ini mengaku sudah memiliki gebetan baru.

"Untuk saat ini sih yang dekat sudah ada, cuma kita belum menjalin hubungan. Doain aja dulu," kata Verrell Bramasta di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8).


Padahal sebelumnya, Verrell sempat mengaku susah move on. Namun kini, ia mengaku berniat menjalin hubungan serius dengan wanita yang tengah dekat dengannya itu. Sayangnya, Verrell enggan membocorkan identitas soal gebetan barunya tersebut.

Hanya saja, Verrell meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan gebetan barunya kali ini. "Udah lumayan ngeklik sih, saya udah cocok. Doanya aja lah supaya bisa cepat dan serius," tutur Verrell.

Meski masih berstatus gebetan, Verrell rupanya mengaku tengah menjalin serius dengan wanita yang dekat dengannya kali ini. Putra sulung Venna Melinda ini pun mengaku tak ingin hanya sekedar pacaran.

"Kenapa juga udah lama, kalau kita udah sama-sama di umur yang ke 25. Jadi kalau pacaran nggak mungkin main-main," ucap Verrell.

Rupanya Verrell berharap agar hubungannya kali ini bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius. "Jadi ketika pacaran ingin yang serius langsung nikah," pungkas Verrell.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait