Baru Rilis 'After Like', IVE Terpaksa Batalkan Konser Guerrilla Gara-Gara Cuaca
Twitter/IVEstarship
Selebriti

IVE berencana menyambut comeback mereka dengan menggelar konser Guirella untuk fans. Namun karena masalah cuaca, acara itu terpaksa dibatalkan oleh agensi.

WowKeren - IVE telah resmi comeback dengan single mereka "After Like" yang dengan cepat menarik atensi penggemar. Namun sayangnya girl grup ini harus membatalkan jadwal spesial dengan fans dalam rangka menyambut album single baru mereka gara-gara cuaca.

Pada 22 Agustus, Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan melalui fancafe resmi IVE. Agensi terpaksa membatalkan Konser Guerrilla yang menjadi salah satu event menyambut comeback mereka dengan "After Like'.

"Sebagai bagian dari promosi single ke-3 IVE, (Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Jang Won Young, Liz, LeeSeo), 'After Like', kami berencana mengadakan Konser Guerrilla di Yeuido Mulbin untuk membuat kenangan bersama fans. Namun, acara itu dipastikan batal," kata Starship Entertainment.

Adapun alasan acara IVE itu batal adalah karena permukaan air Sungai Han telah meningkat karena curah hujan yang terlalu tinggi. Karenanya, lokasi belum bisa digunakan untuk penonton hadir dan menyaksikan pertunjukan.


"Baru-baru ini, permukaan air Sungai Han telah meningkat karena laporan hujan lebat. Volume debit per jam Bendungan Paldang tinggi lagi hari ini, sehingga hubungan antara tanah dan panggung Mulbit belum memadai," terang agensi.

Oleh karena itu, sulit untuk melanjutkan pertunjukan karena penyelenggara mengedepankan keamanan. Sehingga konser tersebut dipastikan batal.

Di sisi lain, album single ke-3 IVE "After Like" telah dirilis pada 22 Agustus pukul 18:00 waktu setempat. Segera setelah perilisan, IVE mengadakan comeback show dan berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Naver NOW pada pukl 19:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait