Olivia Rodrigo Dan DJ Zack Bia Putus Usai Beberapa Bulan Kencan
Instagram
Selebriti

Pasangan musisi Olivia Rodrigo dan sang kekasih, Zack Bia dilaporkan putus usai beberapa bulan berkencan. Alasan putus keduanya pun dibongkar kerabat dekat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus aktris cantik Olivia Rodrigo. Pasalnya, Olivia dan sang kekasih yang berprofesi sebagai musisi dan DJ Zack Bia dikabarkan putus.

Publik pun cukup terkejut, mengingat keduanya putus usai beberapa bulan kencan. Kabar perpisahan pasangan tersebut dibenarkan oleh orang dekat. Dikatakan bahwa hubungan Olivia dan Zack kandas karena kesibukan masing-masing.

Tak ada masalah serius dalam hubungan keduanya. Namun, jadwal pekerjaan yang padat membuat Olivia dan Zack semakin jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Pasangan itu kemudian sepakat berpisah demi kebaikan masing-masing.

"Hubungan mereka agak gagal. Mereka berkencan dengan santai tetapi sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama. Tidak ada masalah. Mereka berdua memiliki jadwal kerja yang berbeda dan kelompok teman yang berbeda," kata sumber itu kepada Life & Style.

Diketahui, Olivia dan Zack berkencan sejak Februari 2022 lalu. Rumor kencan Olivia dan Zack mencuat usai keduanya didapati tengah makan siang di Bar Pitti yang terletak di kawasan New York City. Zack juga menunjukkan gerak-gerik yang tak biasa misalnya melingkarkan tangannya ke pinggang Olivia.


Olivia dan Zack juga tersenyum dan berbincang seru layaknya pasangan kekasih. Fans pun berspekulasi bahwa keduanya tak hanya sekadar berteman. Karena itu, rumor kencan Olivia dan Zack berembus kuat.

Sumber dekat bahkan menyebut Zack mengagumi sifat Olivia yang rendah hati. Keduanya disebut sebagai pasangan serasi yang tengah dimabuk kasmaran. Karena itu, beberapa penggemar menyayangkan keduanya berpisah.

"Zack merasa bahwa Olivia benar-benar rendah hati dan dia menyukai betapa baiknya dia. Ini adalah keseimbangan yang baik di antara mereka," pungkas sumber itu.

Sampai saat ini, baik Olivia maupun Zack belum buka suara terkait kabar perpisahan mereka. Diketahui, Zack juga berkecimpung di dunia musik sama seperti Olivia. Zack dikenal sebagai DJ, musisi sekaligus produser. Ia juga banyak mengenal musisi papan atas seperti Doja Cat, The Weeknd juga Drake.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait