Pakai Gaun 'Murah', Penampilan Berani Winter aespa sudah Dibuat Lebih Sopan Dibanding Model
Instagram/aespa_official
Selebriti

Winter aespa terungkap mengenakan gaun yang cukup murah kala menghadiri acara dari brand mewah ternama, namun harga sepatu justru 15 kali lipat lebih mahal.

WowKeren - Selasa, 22 Agustus, aespa diketahui menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara merek mewah ternama, Saint Laurent atau YSL. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun tampil memukau dengan gaya klasik mengenakan outfit serba hitam.

Winter terlihat anggun dalam balutan gaun hitam pendek. Ia mengenakan gaun tanpa lengan dengan model pita besar di bagian dada.

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun dikenakan Winter ini ternyata memiliki harga cukup murah. Hal tersebut dibeberkan oleh Dispatch Style melalui akun Instagram resmi mereka.

Gaun pendek hitam yang dikenakan oleh Winter tersebut ternyata adalah koleksi dari merek ZARA. Gaun tersebut memiliki harga yang terbilang murah yakni 60 dolar atau sekitar 892 ribu rupiah.


Meski gaunnya cukup murah, Winter memakai sepatu hak tinggi dengan harga tidak main-main. Winter mengenakan sepatu hak tinggi yang membuatnya tampak semakin anggun seharga 900 dolar atau 13,4 juta rupiah.

Penampilan Winter sendiri bisa dibilang cukup berani dengan menunjukkan bahu terbuka serta kaki jenjang. Meski begitu, ternyata penampilannya telah dibuat jauh lebih sopan dibandingkan model asli kala mengenakan gaun tersebut.

Gaun ZARA tersebut sebenarnya memiliki model terbuka di bagian samping dan punggung. Namun, Winter terlihat mengenakan inner di balik gaunnya agar menutupi bagian yang terbuka. Selain itu, pita di bagian dada yang dikenakan Winter juga di posisikan lebih tinggi agar tidak terlalu terbuka.

Model gaun asli yang dikenakan oleh Winter aespa

Sumber: ZARA

Penampilan Winter lebih tertutup di acara YSL tersebut dapat dibuktikan dari sederet potretnya yang dibadikan penggemar di media sosial. Selain itu, pada video yang tersebar juga menunjukkan bagian punggung gaun Winter dibuat lebih tertutup dibandingkan aslinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru