Belum Setahun Debut, IVE Sukses Jadi Girlband Ke-3 dengan Penjualan Hari Pertama Tertinggi di Hanteo
Instagram
Musik

Pada tanggal 22 Agustus, IVE membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album single ketiga mereka 'After LIKE' dan judul lagunya dengan nama yang sama.

WowKeren - Girlband IVE berhasil membuat penggemar bangga dengan beragam prestasi yang mereka raih. Kurang dari satu tahun dalam karir mereka, IVE sudah menjadi salah satu artis wanita terlaris dalam sejarah K-pop.

Pada tanggal 22 Agustus, IVE membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album single ketiga mereka “After LIKE” dan judul lagunya dengan nama yang sama. Menurut Hanteo Chart, “After LIKE” menjual total 464.690 eksemplar pada hari pertama penjualan saja berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebesar 338.141 eksemplar yang sebelumnya diraih oleh album single kedua mereka “LOVE DIVE” di hanya satu hari.


Sedangkan “After LIKE” juga mencapai penjualan hari pertama tertinggi ketiga dari album mana pun oleh artis wanita dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh “Girls” aespa dan “THE ALBUM” milik BLACK PINK. Tak mengherankan jika penggemar pun mengaku makin bangga dengan pencapaian gemilang dari Jang Won Young dkk.

"Bangga, naiknya banyak banget, yg view mv sama likenya juga naiknya lebih cepet dan lebih banyak dari sebelumnya, charting tinggi juga lagunya," komentar netter. "Bangga bgt ngestan ive dari awal debut liat perkembangan mrk, mengingat eleven dulu aja 1st day nya ga nyampe 100k skrg di cb ke 2 udah bisa 400k ++," ujar yang lain. "Ntar woy, gantian napa uploadnya. Dive jg kwalahan kalo ada haters disana sini. Congrats adek adek IVE Suka sama lagunya, the real ROOKIE MONSTER GEN4, KAJJA DIVE - BLINK," pungkas lainnya.

Sementara itu "After LIKE" juga berhasi debut di nomor 49 Spotify Global Daily Chart dengan 1.515.015 streaming. Ini menjadikannya sebagai lagu girlgrup gen-4 pertama yang debut di top 50 chart tersebut. IVE juga bergabung dengan BLACKPINK sebagai girlgrup yang punya lebih dari satu lagu masuk Top 50 Spotify Global Daily Chart. Secara khusus, "After LIKE" debut di posisi 4 Spotify South Korea Chart dengan 41.332 streaming.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait