Diduga Mabuk, Lucinta Luna Nekat Lakukan Ini Sampai Bikin Boy William Melongo
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna gila-gilaan saat tampil di konten YouTube terbaru Boy William. Ia menerima tantangan dari Boy untuk minum berbagai macam alkohol yang tak dipungkiri membuatnya mabuk.

WowKeren - Lucinta Luna dan Boy William akhirnya kembali bertemu. Dalam video yang dilabeli 18 tahun ke atas di kanal YouTube Boy itu, sang presenter lah yang lebih dulu mengajak Lucinta untuk bertemu. Lebih tepatnya mengajak Lucinta untuk menikmati minuman beralkohol.

Keduanya ngobrol banyak hal ringan sembari adu kekuatan minum. Lucinta sempat mempertanyakan alasan Boy mengajaknya bertemu dan minum. Kocaknya, Lucinya menyebut Boy sedang galau lantaran batal menikah.

"Lu ngapain ngajak gue ketemu, minum? Lo lagi stres ya gara-gara batal nikah?" tanya Lucinta Luna frontal yang nyatanya justru membuat Boy William terbahak. Entah apa yang membuat Boy tertawa saat mendengar ejekan Lucinta Luna.

Sampai tiba saatnya Lucinta Luna tampak menggila karena diduga telah mabuk usai minum beberapa gelas alkohol. Ia bahkan membuat Boy ketakutan lantaran hampir melepas celananya. Boy William tampak terkejut dengan aksi nekat Lucinta Luna ini.


Beruntungnya Lucinta tidak sampai membuka celananya lebih jauh lagi. Rupanya, hal ini dipicu karena kekesalannya mengingat banyak orang yang masih saja menuduhnya sebagai transgender. Karena itulah Lucinta melakukan aksi vulgarnya tersebut dan menegaskan bahwa ia adalah perempuan tulen sejak lahir.

Mendengar penjelasan Lucinta, Boy mengaku prihatin. Ia pun menyebut orang-orang yang masih tidak percaya kalau Lucinta adalah seorang perempuan benar-benar keterlaluan. Namun, Lucinta justru menyanggah dan mengatakan bahwa Boy juga pernah menjadi bagian dari orang-orang itu.

"Lu juga pernah ngatain gue laki ya," celetuk Lucinta Luna. Boy William yang melihat Lucinta Luna protes sontak saja tertawa.

Keduanya pun melanjutkan obrolan tersebut dengan melakukan permainan. Dengan tantangan yang kalah harus minum minuman yang telah disediakan. Dalam permainan ini, adik Boy William, Mario juga ikut serta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait