Manisnya Kai dan D.O. EXO Masak Bareng, Sisi Imut Sang Vokalis Kelihatan Saat Pamer Hadiah
Twitter/Eternal_Oasis
Selebriti

Meskipun jelas bagi semua orang bahwa Kai adalah tipe orang yang memanjakan orang yang dekat dengannya, mungkin ada satu alasan lagi dia hanya memasak untuk D.O., dan itu adalah bukti dari sisi manisnya.

WowKeren - Dalam vlog terbaru Kai EXO, EXO-L dapat melihat apa yang terjadi di balik layar selama D.O. dan kompetisi memasak EXO-L Japan’s Official Book PLANET #16. Interaksi manis mereka dengan satu sama lain menerangi lokasi syuting, dan setiap momen penuh dengan kegembiraan dan tawa.

Semua orang tahu bahwa D.O. adalah koki yang fantastis, jadi tidak mengherankan jika Kai masih mengerjakan masakannya, Kyungsoo sudah selesai memasak. Menertawakan komentar menggoda D.O., sifat manis Kai bersinar saat dia memberi tahu D.O. bahwa dia hanya akan membuat bagian D.O.

"Ini hanya untukmu. Aku tidak akan makan. Aku suka memberi. Aku suka membantu," kata Kai. Meskipun jelas bagi semua orang bahwa Kai adalah tipe orang yang memanjakan orang yang dekat dengannya, mungkin ada satu alasan lagi dia hanya memasak untuk D.O., dan itu adalah bukti dari sisi manisnya.

Ketika D.O. bertanya apakah Kai telah mencicipi hidangannya, Kai dengan malu-malu mengakui bahwa dia belum pernah mencobanya, lalu segera menyesalinya. Dalam pembelaannya, dia mengikuti resep dengan ketat, jadi kurangnya bumbu bukan salahnya. Tetapi dalam usahanya untuk menyelamatkan hidangannya, Kai bertindak terlalu jauh, menambahkan lebih banyak garam daripada yang diperlukan.


Manisnya Kai dan D.O. EXO Masak Bareng, Sisi Lucu Sang Vokalis Kelihatan Saat Pamer Hadiah

Mengetahui bahwa rasa masakannya akan kurang diminati daripada masakan D.O, Kai meminta staf yang akan menilai masakan mereka melalui visual hidangan tersebut. Meskipun D.O. tidak bisa menahan godaannya pada desakan Kai yang menggemaskan bahwa makanannya lebih menarik karena banyak warna, dia juga melanjutkan dengan kata-kata manis, mengatakan bahwa hidangan Kai pasti akan terasa enak.

Sebagai upaya terakhir untuk menarik hati staf, Kai menjelaskan bahwa dia menaruh seluruh hatinya ke dalam hidangan dan kemudian bercanda bahwa D.O. tidak menaruh banyak cinta karena dia selesai terlalu cepat. Kai juga berpendapat bahwa masakan D.O. menggunakan banyak bumbu, sedangkan masakannya menggunakan sangat sedikit, sehingga sangat murni dan alami.

Daya saing Kai yang lucu hanya membuat Kyungsoo senang, dan semua EXO-L yang menonton tidak bisa tidak meleleh karena dinamika persahabatan mereka. Ketika skor keluar, upaya dan cinta Kai membantunya mendapatkan 9/10. Hidangannya terasa jauh lebih baik dari yang diharapkan, dan lapisan warna-warninya memenangkan para juri seperti yang direncanakan.

Namun, seperti hasil kompetisi memasak antara member EXO, D.O. menang dengan skor penuh 10/10. Tidak mengherankan, mengingat kecakapan memasaknya. Sisi jahil D.O. tampak ketika dia menerima hadiahnya di mana ia menggoda Kai sambil memamerkan hadiah di tangannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait