Tambah Jisung Minus Lucas-Winwin, Ini Cara Nyeleneh Koreografer untuk Stage NCT di SMTOWN LIVE
Musik

NCT memberikan penampilan spesial dengan anggota lengkap di konser SMTOWN LIVE 2022 membawakan 'Resonance', sang koreografer menunjukkan perjuangan menciptakan koreografi baru.

WowKeren - NCT akhirnya tampil bersama-sama sebagai anggota lengkap di konser SMTOWN LIVE 2022. Ini menjadi pertama kalinya NCT sebagai anggota lengkap memberikan penampilan secara langsung di depan para penggemar di konser.

NCT membawakan lagu "Resonance" untuk penampilan mereka sebagai anggota lengkap. Penampilan ini tentu membuat para penggemar jatuh hati penggemar.

NCT menunjukkan pesona memikat mereka dengan outfit serba hitam "Resonance". NCT pun memamerkan kualitas mereka dengan tampil secara langsung sembari dance energik.

Koreografi "Resonance" untuk penampilan di SMTOWN LIVE kali ini. Pasalnya, formasi para anggota juga berganti.

Cara koreografer menciptakan koreografi \

Sumber: Twitter


Sang koreografer "Resonance" pun membeberkan mengenai cara unik membuat koreografi baru khusus SMTOWN LIVE 2022. Koreografer sampai menggunakan gelas kosong dengan dinamai para anggota NCT demi membuat koreografi menarik.

Koreografi baru ini bukan hanya karena agar komposisi panggung tak terlalu kosong, namun perbedaan jumlah anggota yang membawakan "Resonance".

Pada promosi "Resonance" di 2020, NCT diketahui lengkap sebagai 23 anggota. Namun, kala itu sang maknae yakni Jisung tidak ikut menari karena tengah cedera lutut.

Pada "Resonance" 2022 ini, koreografer harus mengubah koreografi awal dengan memasukkan Jisung di dalamnya. Selain itu, posisi Lucas dan Winwin juga harus diubah mengingat tidak ikut tampil. Winwin diketahui absen karena kegiatan solonya di Tiongkok sejak awal tahun lalu. Sedang, Lucas masih vakum karena kasus gaslighting sejak paruh kedua tahun lalu.

Sementara itu, salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 akan segera comeback dengan album "2 Baddies". Album studio keempat NCT 127 ini akan dirilis pada 16 September.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru