Giselle aespa Lakukan Hal Sopan Ini, Disapa Yuta NCT di Panggung SMTOWN LIVE?
Instagram
Selebriti

Akhirnya muncul interaksi dari idol Jepang SM Entertainment baru, kali ini menunjukkan momen Giselle aespa dan Yuta NCT di panggung konser SMTOWN LIVE 2022.

WowKeren - Momen artis SM Entertainment di konser SMTOWN LIVE 2022 memang tidak ada habisnya. Para penggemar menyoroti keakraban dari para artis SM yang akhirnya tertangkap kamera.

Idol asal Jepang SM pun akhirnya menunjukkan kedekatannya. Kali ini, bukan Yuta dan Shotaro NCT namun melibatkan Giselle aespa.

Penggemar berhasil menemukan momen Giselle dan Yuta di atas panggung SMTOWN LIVE. Hal ini terlihat kala semua artis naik ke atas panggung untuk membawakan "Hope" bersama-sama.

Yuta diduga menyapa Giselle kala berjalan melewati aespa bersama anggota NCT lainnya. Giselle yang awalnya mengobrol dengan Karina terlihat langsung menundukkan kepala menyapa Yuta.


Penggemar sontak langsung dibuat gemas bukan main dengan interaksi 2 idol asal Jepang ini. Tidak sedikit yang mengharapkan Yuta, Shotaro, dan Giselle berkesempatan untuk tampil bersama nantinya atau sekadar nongkrong bersama.

"Gemes banget Giselle, yuta kayaknya pengen ngajak main Giselle deh keliling Jepang kayak shotaro," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Aku rasa kami benar-benar membutuhkan kolaborasi j-line di konser smtown Tokyo," kata lainnya. "Sekarang, kami ingin ketiganya yuta, shotaro, giselle bersama di satu konten," harap lainnya.

"Power J line, aku mengharapkan lebih banyak interaksi yuta dan giselle," aku lainnya. "Yuta menjadi yang pertama yang menghampirinya. kami stan line jepang," terang lainnya. "TOLONG J LINE KOLABORASI DI TOKYO," tandas lainnya.

Sementara itu, sebelumnya penggemar sempat dibuat heran atas "kebiasaan" Yuta, Shotaro, dan Giselle. Pasalnya, ketiganya suka diam-diam pulang kampung tanpa diketahui media atau penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru