Giselle aespa Rap 'Pink Venom' BLACKPINK!
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle aespa tak ragu untuk menerima permintaan penggemar untuk menyanyikan salah satu rap di lagu comeback BLACKPINK, 'Pink Venom'. Lirik siapa yang dibawakan?

WowKeren - Comeback BLACK PINK tampaknya tidak hanya dinantikan oleh para penggemar saja. Sederet idol tampaknya juga menunjukkan antusias ketika Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kembali sebagai grup.

Giselle aespa tampaknya menjadi salah satu yang juga telah mendengarkan "Pink Venom" milik BLACKPINK. Hal ini terbukti dari acara video call bersama para penggemar baru-baru ini.

Giselle tampaknya diminta salah seorang penggemar untuk menyanyikan sedikit "Pink Venom". Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu tampaknya tidak ragu untuk membawakan sedikit bagian rap lagu tersebut.

Idol bernama asli Aeri Uchinaga memilih untuk membawakan bagian dari Jennie "Pink Venom". Jennie diketahui membawakan lirik tersebut di awal lagu "Pink Venom".


Giselle sendiri terlihat sangat antusias ketika membawakan "Pink Venom". Idol asal Jepang itu kemudian tersenyum lebar setelah menyelesaikan rapnya.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas kemampuan rap Giselle membawakan "Pink Venom" tersebut. Penggemar BLACKPINK juga memberikan pujian kepada Giselle yang secara tak langsung juga memberikan dukungan kepada seniornya di K-Pop.

Penggemar pun berharap bahwa video Giselle membawakan "Pink Venom" ini membuat fanwar berhenti. Pasalnya, penggemar BLACKPINK dan aespa kerap saling menjatuhkan di media sosial.

"Idolanya mah adem, fansnya kaya bekasi panassss," ujar salah seorang penggemar. "Gue yang suka blackpink dan Aespa. Seneng banget kalo gini," kata lainnya. "Idolnya akur smua tp sayang fandom nya sling jotos," ungkap lainnya. "Akurlah wahai my dan blink," tandas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album studio kedua mereka "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Sedang, Giselle baru-baru ini disorot karena penampilannya bersama aespa dan sub unit "Zoo" dengan anggota NCT di konser SMTOWN LIVE 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru