Begini Formasi IVE Jika Jang Won Young dan Ahn Yujin Paling Pinggir, Posisi Center Jadi Soroan
Selebriti

Baru-baru ini beredar potret IVE di acara musik 'M!Countdown' dengan Jang Won Young dan Ahn Yujin berada di bagian terluar formasi. Penampilan pelantun 'After LIKE' ini menjadi sorotan.

WowKeren - IVE telah resmi comeback dengan single ke-3 mereka yang bertajuk "After LIKE". Muncul di "M!Countdown" penanda masa promosi dimulai, formasi mereka disorot karena bukan Jang Won Young atau Ahn Yujin yang ada di posisi center.

Pada 25 Agustus, IVE tampil membawakan "After Like" di acara musik "M!Countdown". Keenam member tampil cantik dengan pakaian serba putih dengan gaya yang disesuikan dengan vibe dan proporsi masing-masing. Namun posisi berdiri mereka mencuri perhatian lantaran "Annyoung" (julukan untuk Ahn Yujin dan Jang Won Young) ada di paling pinggir formasi alih-alih center.

Penampilan formasi IVE tanpa "Annyoung" di tengah lantas menjadi bahan pembicaraan di forum online Pann. Sambil mengunggah foto IVE di "M!Countdown", OP mengeluhkan bagaimana orang bilang "Annyoung" terlalu sering ditonjolkan agensi padahal mereka sering berdiri di samping.

Postingan itu memantik diskusi di kalangan netizen. Sebagian besar dari mereka menganggap Jang Won Young dan Ahn Yujin paling cocok di tengah. Bahkan saat di samping, mata netizen tertuju pada keduanya.


Begini Formasi IVE Jika Jang Won Young dan Ahn Yujin Paling Pinggir, Posisi Center Jadi Soroan

Source: MPD

"Aku tidak bisa melihat yang lain kecuali Ahn Yujin. Visual dan proporsi Annyoung benar-benar tembok," kata salah satu netizen. "Sungguh, mataku hanya tertuju pada Jang Won Young," imbuh netizen lain.

"Annyoung benar-benar daebak... mungkin karena mereka tinggi, punya proporsi bagus tapi kamu benar-benar bisa melihat Annyoung dengan baik, mereka memang seperti center," komentar seorang netizen.

Di sisi lain, ada pendapat bahwa Annyoung sebenarnya tidak begitu ditontolkan Starship Entertainment selaku agensi. Menurut mereka kedua mantan member IZ*ONE itu justru paling sering di samping. Sehingga tuduhan Annyoung selalu ditonjolkan agensi bagi mereka tidak benar.

Sementara itu, IVE telah menjual album single "After LIKE" di angka 464.690 copy hanya empat hari setelah rilis. Pencapaian itu membuat mereka digadang-gadang bisa mendapatkan Daesang di ajang penghargaan akhir tahun nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait